nusabali

AHY: Demokrat Siap Terlibat untuk RI Lebih Baik

  • www.nusabali.com-ahy-demokrat-siap-terlibat-untuk-ri-lebih-baik

Ketua Kogasma Pemenangan Pemilu Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjelaskan bahwa Partai Demokrat siap terlibat untuk pembangunan RI lebih baik.

BOGOR, NusaBali
Ini disampaikan jika Demokrat masuk ke dalam koalisi pemerintahan pasca-Pemilu 2019. "Pasca Pemilu 2019, ketika rakyat memberi amanah Partai Demokrat untuk berada dalam pemerintahan, maka Partai Demokrat akan terlibat langsung untuk memastikan situasi dan kondisi Indonesia yang jauh lebih baik," kata AHY di SICC, Sentul, Bogor, Jabar, Minggu (11/3).

Demokrat saat ini berada di luar koalisi pemerintahan. Namun Demokrat siap membangun koalisi dengan poros Jokowi di 2019. "Indonesia yang lebih aman, rukun dan damai. Indonesia yang lebih adil, adil bagi semua. Indonesia yang lebih demokratis, demokrasi yang berkeadaban. Dan, Indonesia yang lebih sejahtera, dengan taraf hidup rakyat yang makin baik," tuturnya dilansir detik.com. Rapimnas Demokrat resmi ditutup, Minggu malamkemarin. Orasi kebangsaan dari Ketua Kogasma Pemenangan Pemilu PD, AHY menjadi penutup Rapimnas. *

Komentar