nusabali

Sudirta Gelontor Mobil Operasional

  • www.nusabali.com-sudirta-gelontor-mobil-operasional

Untuk PDIP Karangasem, Gianyar dan Klungkung

AMLAPURA, NusaBali

Untuk memperkuat operasional, Wakil Ketua Bidang Polhukam DPD PDIP Bali, I Wayan Sudirta menyumbang masing-masing satu unit mobil Daihatsu kepada DPC PDIP Karangasem, DPC PDIP Klungkung dan DPC PDIP Gianyar. Bantuan ini bagi Sudirta sebagai bentuk konsekuensi aktif di partai, mesti loyal kepada partai. Sehingga ke depan partai menjadi besar.

Penyerahan bantuan mobil dilakukan Sudirta dan diterima Ketua DPC PDIP Karangasem I Gede Dana di sela-sela acara konsolidasi DPC PDIP Karangasem di Sekretariat  DPC PDIP Karangasem Jalan Ahmad Yani Amlapura, Minggu (11/3).

Selama ini kata Sudirta terkesan ramai-ramai merebut kedudukan di struktur partai, untuk mencari makan. Paradigma itu harus mulai dikikis, setelah mendapatkan sesuai di partai agar membantu partai. "Ini mobil bekas, tetapi masih layak pakai. Asalkan rajin merawat, pasti akan lama bisa dimanfaatkan," kata Sudirta.

Sama halnya merawat partai, jika konstituen dijaga, soliditas struktur partai dijaga komunikasinya, maka partai akan tetap solid. "Gunakanlah mobil ini untuk operasional partai, kepentingan sosial membantu warga masyarakat, terlebih dahulu nanti agar ditempeli banner partai sehingga ada ciri khasnya," pintanya.

Daihatsu DK 1728 AQ warna silver yang diserahkan I Wayan Sudirta kepada I Gede Dana lengkap dengan STNK BPKB, dan kuncinya. Hanya saja dia mengelak menyebutkan nilai dan tahun rakitan mobil itu.

Ketua DPC PDIP Karangasem, I Gede Dana bersyukur dapat bantuan mobil untuk melancarkan operasional partai. "Setidaknya dengan adanya fasilitas kendaraan, kegiatan partai bisa lebih lancar dan lebih cepat menjalankan program," kata Gede Dana. *k16

loading...

Komentar