nusabali

Porjar Bangli Gelar 8 Cabang Olahraga

  • www.nusabali.com-porjar-bangli-gelar-8-cabang-olahraga

Sebanyak 8 cabang olahraga dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Kabupaten Bangli, yang dibuka pada Minggu (11/3) di Lapangan Kapten Mudita Bangli.

BANGLI, NusaBali
Porjar yang dibuka Bupati Bangli I Made Gianyar itu mempertandingkan cabor atletik, pencak silat, bola voli, catur, bulu tangkis, sepak takraw, tenis lapangan, dan tenis meja. Para juara di masing-masing kategori cabor atau nomor yang dipertandingkan ini akan dipersiapkan mewakili Bangli pada pentas Porjar Bali 2018.

Ketua Panitia Porjar Kabupaten Bangli, Sang Nyoman Nada menegaskan, tujuan Porjar tahun ini untuk memacu atlet dari kalangan pelajar, mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA. Harapannya mampu meraih prestasi baik di tingkat kabupaten, provinsi, dan nasional.

"Tahun lalu Porjar 2017 di Denpasar, Bangli berhasil menduduki peringkat 4 besar. Dan, untuk di tahun 2018 ini mudah-mudahan kembali bisa memperbaiki posisi meningkat ke peringkat atasnya," harap Sang Nyoman Nada.

Peserta Porjar tingkat Kabupaten Bangli tahun ini diikuti 514 siswa, dengan didukung 102 wasit/juri dan offisial tim. Sementara Bupati dalam sambutannya mengharapkan agar para atlet, dan offisial untuk tetap menjungjung nilai-nilai solidaritas dalam membina olahraga. Sebab, kita wajib meraih prestasi untuk menuju Bangli yang Gita Santi. *dek

loading...

Komentar