nusabali

Legenda Liverpool Ludahi Fans Cilik MU

  • www.nusabali.com-legenda-liverpool-ludahi-fans-cilik-mu

Aksi tak terpuji legenda Liverpool, Jamie Carragher, meludahi gadis remaja fans Manchester United menjadi viral berhari-hari di internet.

MANCHESTER, NusaBali
Atas kelakuan menjijikkan itu, mantan bek Liverpool tersebut disuspend Sky Sports, tempatnya bekerja sebagai pengamat.Atas aksi tak terpujinya itu, Jamie telah minta maaf kepada gadis itu dan keluarganya. Keluarga gadis fans MU itu pun menerima permintaan maaf tersebut.   "Kami tidak ingin dia kehilangan pekerjaannya, " kata ayah gadis itu seperti dilansir Sportsmole, Selasa (13/3).  "Setiap orang membuat kesalahan, kami ini manusia."

Ibu gadis itu menambahkan, Jamie terlihat sungguh-sungguh menyesal atas aksi tak terpujinya itu. "Dia terlihat benar-benar menyesal," ujarnya.

Aksi tak terpuji dilakukan oleh legenda Liverpool, Jamie Carragher. Dia tertangkap kemera meludahi gadis 14 tahun yang merupakan fans Manchester United.  Kejadian tersebut berlangsung pada Sabtu (10/3) sore waktu setempat. Kala itu Carragher sedang terjebak kemacetan saat akan keluar dari area Old Trafford.

Kebetulan, di sana dia berpapasan dengan seorang fans MU. Entah bagaimana awalnya, yang jelas fans tersebut membuat Carragher naik pitam dengan sebuah ledekan. "Saya suka sekali Jamie, 2-1," kata fans tersebut mengingatkan skor akhir pertandingan yang dimenangkan MU.

Sudah terlanjur berang, Carragher yang bertugas menjadi pundit di sebuah stasiun televisi, tanpa pikir panjang langsung meludah ke arah mobil fans MU yang ada di sebelahnya itu. Dan air liur dari mantan bek Timnas Inggris itu ternyata mengenai putri dari fans itu yang baru berusia 14 tahun.

Karena kejadian itu pula kabarnya Carragher kini akan kehilangan pekerjaan di Sky. Stasiun televisi itu mengaku akan lebih dulu  memanggil dan membahas semuanya dengan yang bersangkutan."Tindakan tersebut tidak bisa diterima, kami akan membahasnya dengan Carragher segera," ujar juru bicara Sky, dikutip The Sun.*

loading...

Komentar