nusabali

Main Film Komedi, Sule Rela Dibanting

  • www.nusabali.com-main-film-komedi-sule-rela-dibanting

Dalam film terbarunya yang berjudul Hongkong Kasarung, komedian Entis Sutisna atau yang akrab dipanggil Sule ternyata harus belajar mengenai dasar-dasar ilmu bela diri.

JAKARTA, NusaBali
Sebab, dalam film bergenre drama-komedi itu, banyak juga adegan laga yang mesti dilakoninya, saat harus berhadapan dengan geng para penjahat.Meski demikian, Sule pun mengaku ada tim yang membantunya, untuk mempelajari dasar-dasar dari jurus silat yang harus diperankannya tersebut
 
"Kalau untuk adegan action sendiri, saya dibantu tim. Ya belajar teknik-teknik dasar lah," kata pria kelahiran Cimahi, 15 November 1976  ini saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/3).
 
Ayah empat anak ini mengaku, meskipun sebelumnya pernah belajar tentang ilmu silat, namun hal itu sudah lama tidak dilakukannya. "Kalau silat-silat yang basic-nya, ya pernah lah," kata ayah dari penyanyi Rizky Febian itu seperti dilansir vivanews.
 
Namun, Sule tak menyangkal bahwa dalam salah satu adegan silat yang harus dilakoninya tersebut, dia memang harus merasakan rasa sakit karena dibanting. "Alhamdulillah, dulu saya sering berantem," ujarnya sambil tertawa.
 
Diketahui, film Hongkong Kasarung bercerita tentang seorang pemuda kampung yang mencoba mengadu nasib sebagai TKI di Malaysia, namun ternyata nyasar ke Hongkong dan menemui sejumlah petualangan seru saat ingin menyelamatkan seorang wanita dari penculikan.

Film drama komedi dengan sedikit sentuhan laga di dalamnya ini, disutradarai oleh Eric Satyo, dengan sejumlah bintang pemain seperti Sule, Pamela Bowie, Sas Widjanarko, Selvi Kitty, Rizky Febian, Ery Makmur, Yatie Surachman, Parto Patrio, Uus, Iwa K, Agus Kuncoro, Daus Separo, Idan Separo, dan lain sebagainya *

loading...

Komentar