nusabali

Menantu Dianiaya Ayah Mertua

  • www.nusabali.com-menantu-dianiaya-ayah-mertua

Tindakan penganiayaan dialami Ni Kadek Astiti, 23, yang dilakukan oleh ayah mertuanya I Nyoman Kutir, 56, Selasa (13/3).

Gara-gara Dilarang Ngajak Cucu Nonton Joged


BANGLI, NusaBali
Akibat penganiayaan tersebut, warga asal Banjar Sekaan Let, Desa Sekaan, Kecamatan Kintamani, Bangli ini mengalami luka di bagian wajah. Kejadian tersebut dilaporkan ke Mapolsek Kintamani.

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi mengungkapkan, kejadian ini bermula saat ibu mertua dari Astiti, yakni Ni Wayan Karsi mengajak cucunya Ni Luh W, 2, (anak dari Astiti) nonton joged sekitar pukul 18.30 Wita.

Namun, saat itu Astiti melarang anaknya untuk ikut nonton joged. Larangan tersebut menimbulkan ketersinggungan ayah mertuanya, Nyoman Kutir. Sempat terjadi adu mulut antara keduanya. Lantaran emosi, Nyoman Kutir lalu melempar batu ke arah Astiti. Batu tersebut mengenai kaki kanan Astiti. Tidak sampai di situ, Nyoman Kutir juga memukul wajah menantunya ini dengan tangan kosong.

Kemudian ada serok sampah di dekat Nyoman Kutir, dan serok tersebut dipukulkan ke arah wajah Astiti. Akibat kejadian tersebut, wajah Astiti mengalami memar, luka gores pada pipi bagian kanan dan luka pada bibir. "Terjadi ketersinggungan antara ayah mertua dan menantu. Korban Astiti ini tidak ingin anaknya ikut nonton joged karena usia masih kecil, apalagi acaranya malam," ungkap AKP Sulhadi.

Lanjutnya, pasca kejadian tersebut korban Astiti mendatangi Mapolsek Kintamani guna melaporkan tindakan kekerasan yang dialaminya. "Sudah dilakukan visum setelah korban menyampaikan laporannya. Sementara pelaku yang tidak lain ayah mertua sudah diminta keterangan dan mengakui perbuatannya," pungkas AKP Sulhadi. *e

Komentar