nusabali

Montella Ungkapkan Resep Bungkam MU

  • www.nusabali.com-montella-ungkapkan-resep-bungkam-mu

Pelatih Sevilla Vincenzo Montella mengungkapkan taktik penguasaan bola (ball possession) yang diterapkan adalah resep  jitu  timnya membungkam  Manchester United (MU).

MANCHESTER, NusaBali
Sevilla menang 2-1 pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions  di Stadion Old Trafford, Rabu (14/3) dinihari Wita.Sevilla tampil penuh percaya diri bertandang ke Inggris. Dua gol Sevilla melalui Wissam Ben Yedder pada menit ke-74 dan 78'. MU membalas satu gol lewat Romelu Lukaku (84').

"Saya memiliki para pemain yang sangat bahagia. Mereka meletakkan nama Sevilla dalam jiwa dan hati masing-masing. Semua pemain bermain fantastis. Saya merasa kami bisa mengontrol pertandingan dengan baik, sehingga Manchester United hanya mendapatkan sedikit peluang untuk mendulang gol," kata Montella.

Selain taktik penguasaan bola, Montella juga menganggap pergantian pemain sebagai faktor penentu lain soal kemenangan atas Manchester United. Satu di antaranya adalah masuknya Ben Yedder pada menit ke-72.

"Pada babak kedua, saya senang karena Ben Yedder bisa membalik semua keadaan. Dia menentukan pertandingan dan mengonversi dua kesempatan dengan sangat baik," ujar Montella.Sevilla berhak ke perempat final Liga Champions 2017-2018, usai unggul agregat 2-1 atas MU. Sebelumnya, kedua tim bermain 0-0 pada leg  pertama. *

Komentar