nusabali

Diliburkan Empat Hari

  • www.nusabali.com-diliburkan-empat-hari

Manajemen Bali United memberikan waktu libur dan istirahat selama empat hari kepada pemainnya, sebelum kick off liga 1 musim 2018.

MANGUPURA, NusaBali

Selanjutnya, mereka akan kembali menjalani latihan pada Minggu (18/3) sore. Libur itu diberikan kepada punggawa skuat Serdadu Tridatu karena merayakan hari Raya Nyepi pada Sabtu (17/3).

"Libur selama empat hari itu setelah bermain melawan Thanh Hoa Vietnam. Nanti pemain kembali menjalani latihan hari Minggu sore," ucap Pelatih Kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro, Rabu (14/3).

Kebijakan meliburkan pemainnya karena tidak efektif melakukan latihan. Sebab, pada Jumat (16/3) sudah malam pengerupukan. Berlanjut hari Raya Nyepi, dan tidak diperbolehkan melaksanakan aktivitas. Jadi, latihan hanya bisa dilakukan pada hari Kamis (15/3).

"Makanya pilih diliburkan saja. Ini waktu recovery bagi pemain juga. Setelah perjalanan jauh ke Vietnam," tandas coach Widodo.Sementara soal libur empat hari dimanfaatkan kiper Bali United Wawan Hendrawan untuk langsung ke kampung halaman lewat Jakarta. Ia ingin waktu libur tim digunakan bersama keluarga. Setelah itu baru fokus latihan di Bali.

Sedangkan menjelang kompetisi Liga I bergulir, skuat Bali United akan menjalani agenda rutin, yakni persembahyangan di dua pura besar di Bali, Pura Besakih dan Pura Ulun Danu Batur, pada hari Sabtu (17/3)."Manajemen masih mengatur waktu persembahyangan. Mungkin setelah Nyepi atau setelah laga lawan Yangon United," kata asisten pelatih Bali United, I Made Pasek Wijaya. *dek

Komentar