nusabali

Salah Geser Kane Top Skorer EPL

  • www.nusabali.com-salah-geser-kane-top-skorer-epl

Absennya Harry Kane dimanfaatkan dengan baik penyerang Liverpool, Mohammed Salah untuk mengejar sang kompetitor di daftar top skor sementara.

LIVERPOOL,NusaBali
Pada laga terakhir melawan Watford, Minggu (18/3/) dini hari WITA, Salah mencetak empat gol untuk membantu Liverpool menang 5-0. Tambahan empat gol membuat Salah total menorehkan 28 gol, sedangkan Kane 24 gol. Di urutan ketiga, Sergio Aguero dari Manchester City dengan 21 gol.

Selain sukses jadi top skorer sementara EPL, Salah mencetak 36 gol di semua kompetisi untuk Liverpool. Itu gol terbanyak pemain di musim pertamanya bersama Liverpool, sejak ia gabung dari AS Roma.  Salah memecahkan rekor Fernando Torres, yang mencetak 33 gol untuk Liverpool pada musim 2007/2008 setelah diboyong dari Atletico Madrid.

Salah menjadi pemain Mesir pertama yang mencetak hat-trick di Premier League. Ia juga pemain Liverpool pertama yang mencetak empat gol dalam satu laga Premier League sejak Luis Suarez melakukannya melawan Norwich City pada Desember 2013. Lebih istimewa, Salah mencetak empat gol cuma dari empat tembakan. *ant

Komentar