nusabali

Jasad Wanita Ditemukan dengan Tangan Terikat

  • www.nusabali.com-jasad-wanita-ditemukan-dengan-tangan-terikat

Warga Perumahan Cibinong Griya Asri (CGA), Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat digemparkan penemuan jasad seorang wanita.

BOGOR, NusaBali
Sosok mayat berambut panjang ini ditemukan seorang pemulung di semak-semak dalam kondisi nyaris telanjang, sekitar pukul 06.30 WIB, Minggu (18/3).

Putri Fitriayu (22), warga setempat menuturkan, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi kedua tangan terikat dan kepala tertutup plastik warna putih di semak-semak samping rumah toko (ruko) Cibinong Griya Asri.

"Tadi ada ramai-ramai katanya ada mayat di samping ruko. Saya penasaran. Saya lihat, ternyata bener. Tangannya terikat ke belakang dan kepalanya juga ditutup plastik," terang Putri.

Saat ditemukan, kaos korban nampak terbuka sehingga terlihat bagian dadanya. Tubuh bagian bawah masih memakai celana dalam dan rok, namun tersingkap ke atas.

"Saya lihat gak ada bercak darah di tubuh atau rumput. Cuma bajunya seperti dibuka paksa," terang Putri seperti dilansir liputan6.

Dede Suheri, petugas keamanan perumahan tersebut mengatakan, mayat wanita tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang pemulung yang hendak mencari barang bekas di areal tersebut.Tiba-tiba pemulung kaget melihat tubuh jasad seorang wanita yang diperkirakan berusia 29 tahun tersebut dalam keadaan setengah telanjang dengan kondisi tangan terikat dan kepala tertutup kantong plastik.

Korban diduga merupakan korban pembunuhan karena ditemukan luka lebam di dada dan bahu sebelah kanannya."Usia diperkirakan 29 tahun. Korban menggunakan dres warna abu-abu, bra warna hitam, sepatu warna pink, dan pakai kawat gigi. Ada luka memar di bagian dada sebelah kanan dan bahu sebelah kanan," terang Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena.

AKP Ita Puspitalena mengatakan, tim Inafis Polres Bogor yang melakukan olah TKP tidak menemukan identitas korban. Namun, kepolisian belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban."Temuan mayat ini masih dalam penyelidikan," kata Ita.Jasad korban dibawa ke RS Kramatjati untuk diotopsi guna penyelidikan lebih lanjut. *

loading...

Komentar