nusabali

Semeton Muslim Jembrana Dukung Mantra-Kerta

  • www.nusabali.com-semeton-muslim-jembrana-dukung-mantra-kerta

Dukungan kepada pasangan Cagub-Cawagub nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) semakin mengalir saja.

Garansi Kemenangan 99,99 Persen  

DENPASAR, NusaBali
Kini giliran Semeton Muslim Jembrana yang menyerahkan dukungannya kepada pasangan yang diusung oleh Koalisi Rakyat Bali (KRB) ini.

Dukungan tersebut disampaikan salah satu tokoh masyarakat Jembrana, Ustadz Jakfar Shadiq di Rumah Apresiasi Mantra-Kerta Denpasar, Selasa, (19/3). Mereka yang menamakan dirinya Bares (Barisan Relawan Rai Mantra-Sudikerta) Jembrana ini diterima langsung oleh Cawagub, Ketut Sudikerta. Saat dikonfirmasi usai penyerahan dukungan tersebut, Jakfar mengatakan pihaknya memutuskan dukungan kepada Mantra-Kerta usai melihat berbagai kinerja Mantra-Kerta, khususnya Sudikerta selama menjadi Wakil Gubernur Bali.

“Kami memutuskan mendukung Mantra-Kerta akibat sudah terbukti di masyarakat, khususnya Pak Sudikerta selama menjabat Wakil Gubernur sudah banyak berbuat di masyarakat, khususnya di Jembrana,” paparnya. Selain menyampaikan dukungan kepada Mantra-Kerta, mereka mengeluhkan berbagai kendala yang dihadapi oleh mereka di Jembrana, salah satunya ialah abrasi yang ada di Pantai Pengambengan. "Kami selain memberikan mendukung ke Mantra-Kerta juga ingin menyampaikan terkait adanya abrasi di Pantai Pengambengan," katanya.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan mengundang Mantra-Kerta untuk melakukan safari Ramadhan di seantero Jembrana saat bulan suci umat Islam tersebut yang jatuh pada pertengahan bulan Mei 2018 mendatang. "Kami mengundang Pak Wagub untuk hadir di safari Ramadhan, buka bersama, dan Nuzul Quran," terangnya.

Jakfar bahkan menggaransi kemenangan Mantra-Kerta di kalangan Muslim Jembrana sebanyak 99,99 persen. "Kami pastikan Muslim Jembrana 99,99 persen ke Mantra-Kerta," akunya. Mendapat dukungan dari relawan Muslim tersebut, Cawagub Sudikerta mengatakan berterima kasih atas dukungan dari kalangan Muslim Jembrana tersebut.

Dia mengatakan bahwa ini menandakan bahwa pasangan Mantra-Kerta dapat diterima di semua kalangan di Bali. “Kami berterima kasih atas dukungan itu, ini berarti Mantra-Kerta dapat diterima semua pihak,” paparnya.

Sudikerta juga mengatakan bahwa apabila terpilih dalam Pilgub mendatang, pihaknya akan menjadi pemimpin yang mampu berdiri di atas semua golongan. Terkait dengan abrasi, Wakil Gubernur Bali ini mengaku sudah memperjuangkannya selama menjabat sebagai Wagub. Bahkan, dia berjanji akan kembali membangun dan memfasilitasi apabila terpilih kembali. *nat

Komentar