nusabali

Jamu PSMS di Laga Perdana

  • www.nusabali.com-jamu-psms-di-laga-perdana

Setelah itu juga akan menjalani laga tandang (away) melawan tim promosi lainnya PSIS Semarang, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (1/4).

MANGUPURA, NusaBali
Dilansir dari www.baliutd.com, pada putaran pertama kompetisi Liga 1 2018, Bali United menjalani 17 pertandingan, dengan 9 laga laga kandang dan 8 laga kandang. Laga kandang kontra juara bertahan Bhayangkara FC akan menjadi laga terakhir Bali United di putaran pertama Liga 1 2018.

Menanggapi laga perdana, kapten Bali United Fadhil Sausu menyebutkan bahwa SMS Medan adalah tim besar. Mereka Cuma baru naik dari liga 2. Namun PSMS sekarang punya pemain dan pelatih yang sangat berpengalaman di Liga 1. Fadil meminta timnya wajib waspada.

Fadil tak ingin meremehkan siapapun lawan yang akan dihadapi termasuk PSMS. Ia menilai, lini serang PSMS akan membuat Bali United kerepotan. PSMS punya penyerang asing yang tajam dan cukup baik.

Menghadapi laga pertama di Liga 1 2018, Fadil berharap dapat meraih tiga poin. Fadil ingin mempertahankan tradisi, tak boleh ada lawan yang pulang membawa poin dari markas Serdadu Tridatu, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. *

Komentar