nusabali

RSAL Surabaya Panggil Kontraktor

  • www.nusabali.com-rsal-surabaya-panggil-kontraktor

Tim investigasi runtuhnya atap kamar 3 Ruang Saraf Paviliun VII Rumah Sakit TNI AL (RSAL) Dr Ramelan Surabaya memanggil kontraktor yang mengerjakan renovasi bangunan 3 bulan lalu.

Terkait Runtuhnya Atap Ruangan


SURABAYA, NusaBali
Dengan cara ini, diharapkan penyebab kejadian itu dapat terungkap.Humas RSAL Dr Ramelan Mayor Laut Silvi Kartika mengatakan, pihaknya saat ini telah memanggil kontraktor yang membangun gedung itu. Namun, hingga kini pihak kontraktor belum kunjung datang.

"Ada pemanggilan kontraktor terkait dengan bahan pengerjaannya. Tapi SOP diserahkan ke Angkatan Laut," kata Silvi di RSAL Dr Ramelan Surabaya, Senin (19/3) seperti dilansir detik.Silvi menjelaskan proses investigasi hingga saat ini masih berjalan. Pihaknya juga masih menunggu hasil tim investigasi.

"Sementara melihat kondisi ruangan yang ambruk dan atap. Kondisinya dulu gimana. Yang jelas salah satu penyebabnya dan hal hal lain kenapa itu ambruk," ucapnya.

Seperti diketahui atap kamar 3 Paviliun VII yang biasa digunakan untuk pasien gangguan saraf di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Dr Ramelan Surabaya runtuh pada Minggu pukul 08.25 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun 4 orang terluka. Belum diketahui penyebab runtuhnya atap yang direnovasi 3 bulan lalu itu.Tim investigasi yang dibentuk mulai bekerja dengan mengumpulkan informasi awal.

"Iya, 10 orang itu ditunjuk melalui SP (Surat Perintah) tim investigasi," ujar Silvi Kartika.Kemarin, tim melakukan pemeriksaan lanjutan. "Kemarin pemeriksaan pendahuluan, sekarang pemeriksaan lanjutan," tambah Silvi.

Pemeriksaan tersebut sementara ini masih dalam tahap melihat kondisi ruangan dan atap yang ambruk. "Kita lihat kondisinya dulu gimana," ujar Silvi.Ruang Saraf kemarin masih ditutup. Garis polisi terpasang. Namun aktivitas RSAL terlihat normal.*

Komentar