nusabali

Jasad Wanita dengan Tangan Terikat Diduga Dibunuh

  • www.nusabali.com-jasad-wanita-dengan-tangan-terikat-diduga-dibunuh

Identitas mayat perempuan yang ditemukan di Perumahan Cibinong Asri, Cibinong, Kabupaten Bogor, telah diketahui.

BOGOR, NusaBali
Korban merupakan seorang marketing sebuah wedding organizer."Korban bernama Yun Siska Rohani, 29 tahun, pekerjaan marketin wedding organizer, yang beralamat di Pesanggarahan, Jakarta Selatan," kata Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading, Senin (19/3) seperti dilansir detik.

Identitas korban diketahui dari hasil pemeriksaan tim Inafis. Polisi menyatakan Siska tewas akibat dibunuh."Saat ini kami masih fokus mencari pembunuhnya," imbuhnya.Korban ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB, Minggu (18/3). Jasad korban ditemukan seorang pemulung yang sedang mencari botol bekas menemukan mayat di semak-semak area perumahaan tersebut.

Saat ditemukan, kondisi wajah korban tertutup plastik. Sementara kedua tangannya terikat tali dan terdapat luka memar pada bagian dadanya."Diduga korban pembunuhan, sebab saat ditemukan tangannya terikat dan mukanya ditutup plastik putih," ujar Dicky seperti dilansir liputan6.

Dari olah tempat kerjadian perkara (TKP), polisi juga menemukan ada tanda-tanda kekerasan berupa luka memar di bagian dada sebelah kanan dan bahu kanan wanita berambut panjang itu."Ada memar. Tapi luka lainnya masih nunggu hasil visum," kata Dicky.

Dia meminta bagi masyarakat yang mengetahui dan mengenal korban dengan ciri-ciri memiliki tato hello kitty di punggung, menggunakan kawat gigi untuk segera menghubungi Polres Bogor."Mudah-mudahan secepatnya segera terungkap. Semua sedang kita selidiki," kata Dicky. *

Komentar