nusabali

Jatuh Dari Motor, Pemulung Tewas

  • www.nusabali.com-jatuh-dari-motor-pemulung-tewas

Seorang pemulung bernama Jauhari, 33, warga Kelurahan Kampung Bugis, Kecamaatan/Kabupaten Buleleng, tewas mengenaskan setelah terjatuh dari sepeda motornya pada Senin (19/3) pukul 16.30 Wita.

SINGARAJA, NusaBali
Korban yang saat itu melaju di Jalan Serma Karma, Desa Baktiseraga, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan mengalami kecelakaan tunggal.

Menurut keterangan saksi di lapangan, korban Jauhari melaju dari arah Selatan menuju Utara dengan sepeda motor Supra X DK 2657 UP, yang penuh dengan barang bekas di bak belakang jok motornya. Saat melaju sekitra 200 meter dari simpang empat Baktiseraga, motornya tiba-tiba oleng dan tidak dapat dikendalikan.

Kasat Lantas Polres Buleleng, AKP Putu Diah Kurniawandari, yang dihubungi Selasa (20/3) kemarin membenarkan kejadian tersebut. Korban Juahari sebelum terjatuh dari motornya disaksikan pengendara yang melaju di jalur itu sempat terpelanting. Saat terjatuh dari sepeda motornya, Jauhari tidak sadarkan diri degan luka lecet di dagu.

Pengendara yang melintas sempat menolong dan melarikan korban ke Instalasi Rawat Darurat (IRD) RSUD Buleleng. “Sempat dilarikan ke RSUD Buleleng, namun tidak tertolong, diduga korban mengalami cidera kepala berat,” ungkap AKP Diah. Pihaknya pun meyakinkan korban tewas akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya. Korban Jauhari pun langsung dipulangkan ke rumah duka dan dimakamkan setelah kejadian. *k23

loading...

Komentar