nusabali

Bukti Soal Lucinta Transgender Bermunculan

  • www.nusabali.com-bukti-soal-lucinta-transgender-bermunculan

Berkas PN Jakbar sebut nama aslinya Muhammad Fatah

JAKARTA, NusaBali

Beberapa bukti soal kabar Lucinta Luna seorang transgender mulai bermunculan. Data pengesahan ganti kelamin dari pengadilan serta video usai melakukan operasi membuat netizen makin yakin wanita yang dalam berkas PN Jakbar ditulis bernama asli Muhammad Fatah tersebut dulunya seorang laki-laki.

Kemunculan bukti-bukti yang diunggah di Instagram membuat Lucinta Luna bungkam, bahkan beredar kabar saat ini Lucinta Luna kabur untuk menenangkan diri.

Didi, sang manajer, mengatakan Lucinta Luna saat ini sedang sibuk dengan pekerjaanya bersama Duo Bunga, bukan menghindar ataupun sembunyi.

"Dia (Lucinta Luna) bukan ngumpet. Dia memang lagi sibuk sama kerjaan, sama pacarnya, dan banyak endorse. Dia juga lagi perawatan buat mempercantik diri," ungkap Didi saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (21/3) seperti dilansir tabloidbintang.

Didi mengatakan, pihak manajemen sengaja meminta Lucinta Luna diam untuk sementara waktu dan tidak menanggapi soal kabar transgender. Menurut Didi, Lucinta Luna ingin dikenal lewat karya bukan sensasi.

"Kami larang supaya enggak berkoar. Kalau makin berkoar, apa untungnya buat dia, justru netizen malah makin ramai. Kami dari manajemen sepakat buat tunjukkan prestasi dia aja," pungkas Didi.

Soal isu transgender, kata Didi, Lucinta akan segera mengklarifikasi soal tudingan tersebut. Ia pun akan mengeluarkan beberapa bukti yang menurutnya bisa menjawab pertanyaan semua orang.

"Nanti kita rencana mau launcing album. Sekalian aja disitu semua bukti akan kita bawa dari KTP dan semuanya kita siapin," ujarnya seperti dilansir detik.

Di laman media sosialnya, Lucinta Luna sudah menutup kolom komentarnya. Ia juga kerap berbagi momen dan video kemesraan dengan kekasihnya yang disebutnya sebagai 'Dilan'.

Bukti soal Lucinta transgerder bukan hanya terbukti dari berkas PN Jakarta. Baru-baru ini Elly Sugigi memposting fotonya bersama Aldo mantan suaminya. Kebetulan dalam foto tersebut ada Lucinta Luna yang sebelumnya diketahui bernama Cleo.

"Dia kurus putih dan dia memang cantik. Dari awal udah kelihatan cantik. Cuma hidungnya nggak mancung, bibirnya juga belum di filler. Kalau dari laki-laki aku nggak tahu. Cuma pas ketemu udah kayak gitu, tapi masih ada jakunnya," tukas Elly saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3).

Foto yang ditunjukkan Elly Sugigi tak dibantah Didi."Yang diposting mpok Ely emang benar dia, cuma itu waktu dia belum berkelas. Belum punya modal buat berubah," kata Didi membenarkan.

Dukcapil Jakbar sampai PN Jakbar sendiri sudah mengonfirmasi lewat berkas digital bahwa Lucinta Luna dulunya adalah pria bernama M. Fatah. Di mana melalui satu kali sidang saja hakim mengabulkan permintaannya tersebut untuk mendapatkan identitas baru sebagai Ayluna Putri (alias Lucinta Luna --nama panggung dangdutnya--.)

Melly Bradley, transgender yang mengaku pernah tinggal satu kos dengan Lucinta tersulut terpancing membuktikan bahwa rekannya itu memang perempuan hasil pisau bedah operasi. Karena merasa Lucinta mencoreng kaum sesamanya, Melly membongkar video ubah kelamin Lucinta yang lagi-lagi masih dibantah. *

Komentar