nusabali

Perindo Usung Jokowi di Pilpres 2019

  • www.nusabali.com-perindo-usung-jokowi-di-pilpres-2019

Partai Perindo mendeklarasikan dukungannya kepada Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden di Pilpres 2019.

JAKARTA, NusaBali
Dukungan tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo langsung."Pada acara rapimnas ini kami ingin meneguhkan kembali untuk mencalonkan kembali Bapak Joko Widodo sebagai calon presiden di dalam pesta demokrasi tahun 2019," ujar Hary Tanoe dalam sambutannya di Rapimnas II Partai Perindo, di Assembly Hall JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (21/3). Hary Tanoe mengatakan dukungan itu diberikan agar pekerjaan yang selama ini telah dilakukan oleh Jokowi dapat diteruskan kembali. Baik kebijakan dalam sektor ekonomi, politik, sosial, maupun budaya.

"Supaya apa yang telah dilakukan oleh beliau yang selama ini telah berjalan ke arah yang baik tetap dapat kita teruskan," tutur dia.

Jokowi yang hadir dalam pembukaan Rapimnas itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Perindo. "Pertama-tama, saya ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kepercayaan Partai Perindo kepada saya," kata Jokowi. Rasa terima kasih itu juga dia tujukan untuk Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo. Deklarasi dukungan Perindo tersebut memang disampaikan langsung oleh Hary Tanoe.

"Sekali lagi, terima kasih Pak Ketua Perindo," kata Jokowi dilansir detik.com. Jokowi juga mengucapkan selamat kepada Perindo yang telah lolos sebagai partai politik peserta Pemilu 2019. Perindo menjadi satu dari empat partai baru peserta pemilu. "Saya juga ingin menyampaikan, selamat atas keberhasilan Partai Perindo dalam verifikasin peserta Pemilu 2019," tuturnya. *

Komentar