nusabali

Bagia Juga akan Terjun ke Basis Suwasta

  • www.nusabali.com-bagia-juga-akan-terjun-ke-basis-suwasta

Masuknya Cabup-Cawabup Klungkung nomor urut 2 (dua) I Nyoman Suwirta-I Made Kasta (Paket Suwasta) ke basis Cawabup I Ketut Mandia yang berpasangan dengan Tjokorda Bagus Oka (Bagia), ditanggapi santai Ketut Mandia.

SEMARAPURA, NusaBali
“Kita tunggu pada 27 Juni 2018, ketika program Bagia dapat menyentuh hati masyarakat biar Bagia lah dimenangkan. Namanya kita berdemokrasi sehat, tidak harus saling hadang-menghadang,” kata Mandia saat dikonfirmasi, Rabu (21/3) malam. Sementara mengenai ada pemasangan bendera PDIP di areal Banjar Gelogor, Desa Pikat, Kecamatan Dawan, Klungkung tempat kampanye Paket Suwasta, Selasa (20/3) malam, menurut Mandia memang sudah dipasang sebelumnya. Karena ada Melasti dan Nyepi bendera itu memang diturunkan, untuk menghormati hari raya tersebut.

“Siapa yang disuruh menghormati hari raya kita, kalau tidak kita. Karena sudah lewat Hari Raya Nyepi maka bendera itu dipasang lagi,” ujarnya. Apakah paket Bagia juga akan turun di basis Suwasta, seperti di Nusa Penida, Mandia mengatakan Paket Bagia juga akan turun ke sana. Menurutnya, semua masyarakat akan ditengok, untuk menyampaikan keseriusan untuk membangun Klungkung, serius untuk mengabdi kepada masyarakat dan serius menyampaikan program-program dan misi pembangunan agar masyarakat sejahtera bersama-sama. “Kita inginkan biar rakyatlah yang menginginkan, rakyat suka maka pemimpin juga senang. Jadinya cocok sambel jagung, cocok pada adung,” ujarnya. *wan

Komentar