nusabali

Komputer Prediksi Liverpool Sikat City

  • www.nusabali.com-komputer-prediksi-liverpool-sikat-city

Sebuah komputer super memprediksi Liverpool lolos usai menyingkirkan Manchester City dalam laga dua leg perempatfinal Liga Champions.

LONDON, NusaBali

Demikian juga juara bertahan Real Madrid diprediksi mampu mengatasi Juventus. Leg pertama pada 3-4 April dan leg kedua sepekan berselang.

Dikutip dari Talksport, komputer super digunakan untuk memprediksi hasil laga dengan mendasarkan analisa pada performa masing-masing tim sejak awal musim.  Hasilnya bukan cuma didapat siapa yang bakal lolos. Tapi juga prediksi skor di masing-masing leg.

Dari laga antara dua tim Premier League, Liverpool dan Manchester City, tiket ke semifinal akan diraih Liverpool. The Reds menang 3-1 di Anfield dan kalah 1-2 di Etihad Stadium.

Lalu dari ulangan final musim lalu antara Juventus dengan Real Madrid, sang juara bertahan akan kembali unggul atas si jawara Italia. Berimbang 1-1 saat main di Turin, skor di leg kedua adalah 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Bayern Muenchen, yang dianggap bertemu lawan paling mudah, meraih kemenangan besar atas Sevilla. Die Roten menang di kedua leg: 2-1 saat jadi tim tamu dan 2-0 ketika jadi tuan rumah.

Kemenangan besar juga diraih Barcelona yang berhadapan dengan AS Roma. Main di Camp Nou lebih dulu, Barca menang 3-0. Saat gantian bertamu ke Roma, skor akhirnya adalah 1-1. *

Komentar