nusabali

Tim YROI Bali Banten Launching di Kapal Pesiar

  • www.nusabali.com-tim-yroi-bali-banten-launching-di-kapal-pesiar

Meskipun ‘hanya’ balap komunitas dan one make race, namun tim-tim balap yang siap mengaspal di ajang Yamaha Sunday Race (YSR) musim 2018 seolah menebar psy war saat memperkenalkan tampilan kuda besi R25, plus para pembalapnya.

DENPASAR, NusaBali
Seperti yang dilakukan oleh YROI Bali Banten Racing Team saat memperkenalkan livery dan pembalap di Pantai Serangan Denpasar, Kamis (22/3). Launching digarap sedemikian rupa layaknya tim profesional yang mengikuti ajang open race.

Launching tim gabungan Yamaha Owner R25 Indonesia (YROI) Bali dan Banten ini dilangsungkan di atas kapal yacht. Sejumlah hiburan pun disajikan dalam launching yang dihadiri komunitas, sponsor dan insana otomotif Pulau Dewata.

“Kami sengaja melakukan launching secara berbeda di atas yacht  di perairan Pulau Serangan. Dimana hal ini dilakukan guna menunjukkan bahwa kami sangat serius terjun pada YSR 2018,” jelas Ario Rusianingrat, Manager Team YROI Bali.

Tim berkekuatan
Tim yang akan menurunkan Kuswanto (YROI Bali), Sugiartono (YROI Bali), Hasri Rifat (YROI Banten) dan Muhamad Zumi (YROI Banten) mengaku optimis di seri pembuka yang digelar 7-8 April di Sirkuit Sentul Bogor, sekalipun tidak mendapat support dari Yamaha DDS Bali.

“Saya yakin bisa memberikan hasil terbaik dan maksimal dari sebelumnya di tahun ini. Selain itu saya ikut lagi YSR kali ini karena ingin menyalurkan hobi balapnya ke dalam event balapan resmi tidak balapan jalanan,” ucap Kuswanto satu di antara pembalap dari YROI Bali yang merasakan podium tahun lalu.

Sementara ituFirman Wahjudi dari WR Super Battery -Menshiexhaust menyatakan siap mendukung tim YROI Bali-Banten. “Semoga kerjasama ini dapat mengangkat team YROI Bali khususnya, dan semoga kerjasama ini dapat membangkitkan kaum muda lebih mencintai race yang sesungguhnya dan sekaligus menyalurkan hobi dan nama besar pulau pariwisata yang sudah dikenal dunia. Bukan hanya pantai dan warga bali yg sangat terkenal ramah tamah tapi juga banyak putra daerah Bali yang berpotensi di dunia balap motor.  Salam aki sang juara,” jelas Firman Wahjudi.*mao

Komentar