nusabali

Yakin Kalahkan PSMS

  • www.nusabali.com-yakin-kalahkan-psms

CEO Bali United Yabes Tanuri menegaskan Bali United optimistis menang saat menjamu PSMS Medan, di kandang sendiri di Stadion Kapten Wayan Dipta, Sabtu (24/3) besok.

MANGUPURA, NusaBali

Yabes mematok tekad menang dan mengamankan poin maksimal main dikandang.  "Kami optimis pertandingan besok di stadion Dipta Gianyar, bakal berjalan sportif, dengan mengedepankan sportivitas yang tinggi," tutur Yabes Tanuri.

Hal senada juga disampaikan pelatih kepala Widodo Cahyono Putro pun juga mematok target menang. Target itu untuk memotivasi perjuangan pemain. Karena selain menghadapi Liga I, Bali United juga sementara berlaga di kancah Grup G Piala AFC.

"Kami sudah sepakat tidak ada tim lain yang boleh ambil poin di kandang kami. Pelatih dan pemain akan berusaha memberikan kemenangan di kandang," kata Widodo.

Optimisme mereka dibangun karena Direktur Wasit untuk Liga 1 musim 2018 dipimpin asal Jepang. Dia dinilai sebagai sosok yang keras dan disiplin, didukung dengan pelatihan wasit yang begitu ketat dan bagus sehingga mampu menjadikan wasit yang benar-benar berkualitas nantinya. Untuk itu dia selalu menghilangkan pikiran negatif meskipun harus menjamu PSMS Medan, yang selalu dikaitkan dengan Ketum PSSI Pusat. "Kami yakin bisa menang dikandang. Itu target yang kami berikan, jangan sampai kalah dikandang," papar Yabes Tanuri. *dek

Komentar