nusabali

Made Wirawan Terpukul Kebobolan di Injury Time

  • www.nusabali.com-made-wirawan-terpukul-kebobolan-di-injury-time

Tampil di depan pendukungnya yang memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (26/3/2018), Persib langsung menekan PS Tira.

Bandung, NusaBali
Persib unggul 1-0 di menit ke-32 lewat N'Douassel. Namun di injury time Aleksandar Rakic membuyarkan kemenangan Persib. Skor 1-1 menutup pertandingan.

Hasil seri itu membuat kiper Persib I Made Wirawan tak bisa menyembunyikan kekecewaannya dan terduduk lesu. Kiper asal Bali itu menundukkan muka dan menutupi wajahnya yang memerah.

Sejumlah pelatih dan ofisial tim menghampiri Made dan memberi semangat. Setelah Made berdiri, para pemain Persib baik yang ikut bertanding dan pemain cadangan langsung membuat lingkaran dan langsung bernyanyi bersama.

Sementara itu, Madura United meraih tiga poin di laga perdana Kompetisi  Liga 1 2018, dengan mengalahkan Barito Putera 3-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (26/3) malam. Sedangkan Persib Bandung ditahan imbang 1-1 PS Tira di laga perdananya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin sore.

Menghadapi Barito, Madura memimpin lebih dulu lewat gol Raphael Maitimo. Barito butuh semenit menyamakan 1-1 lewat Matias Cordoba. Skor 1-1 hingga turun minum.

Di babak kedua, Madura dan Barito kembali jual beli serangan. Masuknya Bayu Gatra di menit ke-76 menggantikan mengubah permainan Madura. Bahkan Bayu membawa Madura unggul dua menit berselang.Madura memastikan kemenangan di menit ke-89 lewat Greg Nkwolo.

Di sisa waktu laga, Barito Putera tak mampu membalas. Madura United pun mempertahankan kemenangan 3-1. Sementara Persib Bandung harus puas menuai hasil imbang di laga perdananya di Liga 1 2018. Menghadapi PS Tira, Maung Bandung seri 1-1 akibat gol di menit-menit akhir.*

Komentar