nusabali

Suami Dian Sastro Dipanggil KPK

  • www.nusabali.com-suami-dian-sastro-dipanggil-kpk

Tak ada komentar soal suami, Dian posting foto sibuk rapat di instagram

JAKARTA, NusaBali
Suami aktris Dian Sastrowardhoyo, Maulana Indraguna Sutowo, dipanggil KPK (Komisi Pemberantas Korupsi) terkait kasus dugaan suap terhadap Emirsyah Satar. Kabar itu diketahui kemarin dari Kabiro Humas KPK Febri Diansyah.

Juru bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, Indraguna akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Emirsyah Satar, bekas Dirut Garuda Indonesia."Diperiksa untuk tersangka ESA," kata Febri saat dikonfirmasi, Selasa (27/3/2018).Selasa pekan lalu, KPK juga memeriksa pengusaha Adiguna Sutowo dalam kasus yang sama.

"Dia diperiksa sebagai saksi untuk tersangka ESA (Emirsyah Satar)," ucap Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Selasa (20/3).

KPK telah menetapkan dua tersangka terkait kasus tersebut, yaitu Emirsyah Satar dan Soetikno Soedarjo yang merupakan Presiden Komisaris PT Mugi Rekso Abadi (MRA).

Terkait hal itu, Dian Sastro, pun mau tak mau bakal dibahas netizen. Dilihat dari Instagram, bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta?' itu tampak sedang sibuk rapat kemarin.

"Nunggu meeting," tulis Dian di media sosialnya saat dilihat detik, Selasa (27/3).Seperti biasa, wanita kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 ini memang suka mengunggah cerita di Instagram. Ia saat itu diketahui tengah rapat di Hotel Monopoli, Jakarta.

Artis yang mulai dikenal namanya setelah perannya yang memikat dalam film Pasir Berbisik itu juga memposting foto perbekalanan makanannya kali ini. Dian memang dikenal sebagai artis yang kerap memamerkan pertemanan sehat. Meski beraktivitas di luar, ia tak jarang membawa bekal makanan sendiri.

"Bawa bekel buat makan siang hari. Konyaku rice," kata ibu dari Ishana Ariandra Nariratana Sutowo, dan Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo ini lagi.Suami Dian bakal dipanggil sebagai saksi atas kasus dugaan suap terhadap Emirsyah Satar. Suaminya diketahui merupakan Direktur Utama PT Mugi Rekso Abadi. *

Komentar