nusabali

Tanggapan Direksi PDAM Kota Denpasar

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh saudara Wildan alamat Banjar Panca Kertha, Desa Tegal Kertha Denpasar Barat tentang PDAM macet setiap hari yang disampaikan melalui acara Simakrama Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar yang dimuat di Harian Umum NusaBali pada tanggal 26 Maret 2018 dapat kami sampaikan :

1.Kami mohon maaf atas permasalahan gangguan pengaliran air pada jam-jam puncak pemakaian pagi dan sore hari yang masih terjadi di beberapa daerah termasuk di wilayah Panca Kertha dan kami menyadari bahwa hal tersebut membawa dampak pada aktivitas rumah tangga saudara.

2.Saat ini kami sudah berupaya melakukan pengaturan sistem distribusi di wilayah Perumnas Monang-Maning setelah adanya tambahan pasokan air dari SARBAGITA IPA Penet sehingga secara umum pengaliran air di wilayah saudara Br Panca Kertha sudah mulai normal, hal ini berdasarkan hasil pengecekan secara sampel pada hari senin, 26 Maret 2018 Pkl. 19.43 Wita dialamat Jl. Gunung Bromo 1/4, Jl. Gunung Bromo 1/14, Jl. Gunung Bromo 1/54, Jl. Gunung Bromo V/6, Jl Gunung Bromo V/5, Jl Gunung Bromo VI/4 Denpasar, Air mengalir normal.

3.Karena saudara tidak mencantumkan alamat dan identitas yang jelas maka kami kesulitan melakukan pengecekannya, oleh karena itu tidak menutup kemungkinan gangguan air tidak mengalir di rumah saudara disebabkan adanya sumbatan pada saringan water meter yang memerlukan tindakan pembersihan oleh petugas teknis PDAM Kota Denpasar.

4.Untuk menjaga ketersediaan air di rumah saudara, kami tetap mengharapkan agar saudara menyediakan bak penampungan yang dilengkapi dengan floating valve untuk menampung air saat air mengalir sesuai kebutuhan apabila terganggunya pelayanan kami de pelanggan.

5.Selanjutnya bila gangguan pengaliran masih terjadi di tempat saudara kam mohon menghubungi telepon PDAM Kota Denpasar Jl A Yani No 98 Denpasar (0361) 240749, 231314 dan 231315 pada bagian Hubungan Laangganan. Demikian untuk maklum. (An. Direksi PDAM Kota Denpasar, Ida Bagus Gede Arsana ST/Direktur Utama)

loading...

Komentar