nusabali

Buruh Serabutan Tikam Mantan Istri dan Suami Barunya

  • www.nusabali.com-buruh-serabutan-tikam-mantan-istri-dan-suami-barunya

Seorang buruh serabutan, Paidi, 34, diamankan petugas Reskrim Polsek Kuta di Jalan Raya Bypass Ngurah Rai, Gang Patasari, Kuta, Badung, Rabu (28/3) sore.

DENPASAR, NusaBali
Ditangkapnya pria asal Madura, Jawa Timur ini lantaran menikam mantan istrinya, Rusida, 30 dan suami barunya, Rudiyanto, 24, menggunakan sebuah pisau lipat. Akibatnya, kedua korban harus dilarikan ke RS.

Kapolsek Kuta, Kompol I Nyoman Wijaya mengatakan aksi penusukan terjadi saat tersangka Paidi asal Dusun Panggung, Desa Brakas, Kecamatan Raas, Madura, Jatim ini mendapat informasi jika mantan istrinya, Rusida berada di Bali bersama seorang pria. Lantas, tersangka yang saat ini tinggal di Jalan Tepi Siring, Kuta, Badung ini pun mencari tahu keberadaan tempat tinggal keduanya.

Nah, dari pencarian yang dilakukan pada, Rabu pagi hingga siang itu, tersangka Paidi berhasil menemukan lokasi tempat tinggal baru mantan istrinya itu, yakni di Jalan Baypass Ngurah Rai, Gang Patasari I, No 1, Kuta, Badung. Tersangka pun bertemu dengan mantan istrinya itu. Paidi berusaha membujuk Rusida untuk kembali rujuk dan membangun rumah tangga mereka kembali.

Namun, permintaan itu ditolak oleh Rusida lantaran sudah menikah lagi dan dalam keadaan berbadan dua dari benih percintaannya dengan, Rudiyanto. Mendengar pengakuan itu, tersangka Paidi naik pitam dan langsung mengeluarkan sebilah pisau lipat dari dalam tas punggungnya. Seketika dia menusuk mantan istrinya itu pada bagian pinggang. “Tidak sampai di situ, tersangka juga mencari tahu keberadaan korban Rudiyanto,” terangnya, Jumat (30/3) siang.

Tersangka yang sudah telanjur emosi melakukan pencarian di seluruh kawasan Kuta, namun tak ditemukan. Paidi lalu kembali ke tempat tinggal mantan istrinya. Dia kembali lakukan pencarian dan menemukan korban Rudiyanto sedang tidur di dalam kamar kos bibi mantan istrinya. Tanpa ba bi bu, tersangka langsung melakukan penikaman terhadap korban tepat pada bagian dada sebelah kirinya.

“Awalnya tersangka masuk dan menanyakan kenapa datang ke Bali lagi? Korban celetuk aja sudah menikah dengan mantan istri tersangka. Makanya dia tidak takut lagi datang ke Bali. Hal inilah yang membuat tersangka sakit hati dan menusuknya,” beber Kompol Wijaya.

Untung saja, aksi pelaku Paidi berhasil dilerai warga. “Korban sudah tidak berdaya. Untungnya banyak warga dan mengamankan tersangka. Sementara korban dievakuasi ke RS Graha Asih Kuta. Setelah mendapat laporan, polisi mengamankan tersangka dan barang bukti ke Mapolsek Kuta. “Motifnya sakit hati karena mengetahui perselingkuhan istrinya dengan korban Rudiyanto. Bahkan sudah menikah dan hamil,” pungkas Kompol Wujaya. *dar

Komentar