nusabali

Tiga 'Panglima Perang' Siap Menangkan Mantra Kerta

  • www.nusabali.com-tiga-panglima-perang-siap-menangkan-mantra-kerta

Kampanye Cagub-Cawagub Bali nomor urut 2,  Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta di Banjar Sapta Bumi, Tegal Harum, Denpasar Barat, Selasa (3/4) tampak spesial.

DENPASAR, NusaBali

Selain dihadiri ratusan warga, kampanye kali ini dihadiri seluruh Tim KRB (Koalisi Rakyat Bali) Denpasar yang diback up tiga ‘Panglima Perang’.Tim KRB Denpasar yang hadir dalam kampanye kali ini, yaitu Wayan Mariana Wandira (Golkar), AA Asmara Putra (Demokrat), I Made Muliawan Arya (Gerindra), Wayan Duaja, I Wayan Sugiarta (Golkar), Umar Dhani (PKS), AA Ngurah Gede Widiada (Nasdem), IB Mayun Komala Putra (Golkar) dan I Wayan Suwirya.

Dalam orasinya, Cagub Rai Mantra yang hadir tanpa Cawagub, Sudikerta memperkenalkan tiga ‘Panglima Perang’ yang membuatnya optimis bisa menang dalam Pilgub Bali. Tiga ‘Panglima Perang’ tersebut, yaitu Wayan Mariana Wandira, AA Asmara Putra dan Made Muliawan Arya atau yang akrab disapa De Gadjah.

“Tiga Panglima Perang ini merupakan tiga dari empat pimpinan DPRD Denpasar. Jadi dengan dukungan ini saya yakin bisa menang,” ujarnya.  Dalam kesempatan ini Rai Mantra juga membeber visi dan misinya dalam Nawacandra. Salah satunya adalah soal percepatan pembangunan infrastruktur yang merata dan adil di seluruh wilayah di Bali. Sementara itu, De Gadjah yang menjadi pengagas acara juga yakin di dua desa, yaitu Desa Tegal Harum dan Tegal Kertha yang merupakan basis suaranya akan memenangkan Mantra Kerta. *rez

Komentar