nusabali

Tragis, Bayi Tewas Diculik Monyet

  • www.nusabali.com-tragis-bayi-tewas-diculik-monyet

Seorang bayi yang baru lahir ‘diculik’ seekor monyet dari kediamannya kemudian ditemukan meninggal di dasar sumur.

NEW DELHI, NusaBali
Bayi yang baru berusia 16 hari tersebut ditemukan sehari setelah dibawa lari seekor monyet dari Desa Talabasta, Negara Bagian Odisha, India.

Setelah dikeluarkan dari dasar sumur, jenazah bayi dikirim ke RS Banki untuk diotopsi demi mengetahui penyebab kematiannya.Menurut media setempat, sebagaimana dilansir kompas bayi tersebut sudah dalam "kondisi kritis" sejak dilahirkan dan tak pernah menangis.

Kondisi itu yang membuat kedua orangtuanya mencoba mencari bantuan medis. Ibu bayi malang itu mengatakan, monyet tersebut mengambil anaknya saat tengah tertidur pada sekitar pukul 06.00 dan dia tengah menyelesaikan pekerjaan rumah.Saat mengetahui monyet itu menggendong bayi tersebut, perempuan itu langsung berteriak meminta bantuan tetangga, tetapi hewan tersebut dengan cepat menghilang.

Pemerintah setempat juga mengerahkan 30 petugas untuk mencari bayi itu, tetapi hasilnya nihil. Setelah para tetangga melakukan pencarian, akhirnya mereka menemukan jenazah bayi tersebut di dasar sumur di belakang kediamannya dalam kondisi tak bernyawa.Kini kepolisian setempat masih melakuan penyelidikan terkait kasus tak lazim itu. *

Komentar