nusabali

Asah Penyelesaian Akhir

  • www.nusabali.com-asah-penyelesaian-akhir

Skuat Bali United terus mengasalah penyelesaian akhir pada latihan hari Rabu (4/4) pagi di Lapangan Tri Sakti, Legian.

Jelang Bali United vs Perseru


MANGUPURA, NusaBali
Hal itu dilakukan untuk mematangkan persiapan tim menjelang laga kandang menjamu Perseru Serui, di Stadion Wayan Dipta, Sabtu (7/4) malam.Dalam sesi latihan Rabu pagi, tim pelatih banyak memberikan sesi tendangan ke gawang untuk para pemain Bali United. Hal itu menurut pelatih kepala Widodo Cahyono Putro lantaran melihat di dua laga terakhir, timnya banyak menciptakan peluang namun sedikit gol tercpta.

"Kami sudah melihat video pertandingan saat lawan PSIS Semarang. Banyak peluang tercipta tapi penyelesaian akhir kurang maksimal. Maka dari itu, dalam latihan tadi (Rabu pagi) kami berusaha membenahi kekurangan tersebut," ujar Widodo.Widodo juga mengatakan, para pemain sudah memberikan yang terbaik pada sesi latihan dan berharap fokus meraih poin saat menjamu Perseru.

"Tim ini sebenarnya sudah dalam jalur yang benar. Tinggal bagaimana kami menunggu gol saja. Maka dari itu latihan hari ini kami fokus dalam hal penyelesaian akhir," kata Widodo di www.baliutd.com.

Dalam sesi latihan tesebut tidak nampak Milos Krkotic yang sedang di Singapura mengurus administrasi untuk tinggal sementara di Bali. Sementara itu, bek kiri Bali United I Made Andhika Wijaya tak mau jumawa. Andhika menegaskan tak boleh menganggap remeh Perseru karena bisa berbalik menjadi bumerang.

Andhika memiliki penilaian khusus soal Perseru musim ini. Ia menonton hingga selesai laga pekan pertama saat Perseru away ke markas Persebaya. Meski kalah 0-1, namu menurut Andhika, Perseru bermain disiplin sepanjang laga. Banyak peluang mereka ciptakan.

Ia pun menyebut Perseru musim ini berbeda dengan musim lalu. Karena itu, ia meminta semua pemain Bali United tidak anggap remeh Indra Permana dkk. Ia meminta tim harus kerja keras untuk meraih kemenangan..

Dari empat pertemuan melawan Perseru, Bali United menorehkan tiga kemenangan, dan sekali kalah. Di Liga 1 Indonesia 2017, Bali United dua kali menaklukkan Perseru di Stadion Dipta, masing-masing 2-0 dan 3-1. Di kompetisi ISC 2016, Fadil Sausu dkk juga menang 3-1, sedangkan kekalahan diderita saat melawat ke Serui pada ISC 2016 putaran kedua, dengan skor 0-2. *dek

Komentar