nusabali

MU Tak Biarkan City Juara di Old Trafford

  • www.nusabali.com-mu-tak-biarkan-city-juara-di-old-trafford

Manchester United (MU) tak boleh terpengaruh dengan potensi juara Manchester City di derby Manchester.

MANCHESTER, NusaBali
Bermain dengan percaya diri yang tinggi akan menjadi kunci kemenangan MU. Setan Merah tak akan membiarkan City juara di Old Trafford.MU akan bertandang ke Etihad, Sabtu (7/4) malam. Itu menjadi laga superpenting bagi City yang akan memastikan gelar juara Premier League, apabila meraih angka penuh. Namun MU jelas tidak akan membiarkannya. Tidak dihadapan mereka sebagai musuh bebuyutan.

Gelandang MU Jesse Lingard meminta MU agar tidak terpengaruh dengan potensi juara tim lawan. Lingard sedang dalam performa bagus dengan torehan 8 gol dan 4 assist dari 27 penampilannya di Premier League,

"Kami pernah bermain di sana sebelumnya dan tampil bagus jadi aku yakin kami dapat melakukannya lagi. Pikiran para pemain harus jernih dan kami harus 100 persen fokus pada pekerjaan kami dan mendapatkan tiga angka, karena untuk itulah kami bermain," kata Lingard kepada Sky Sports.

"Kami harus bermain dengan kepercayaan diri dan tanpa rasa gentar. Kalau kami bisa, kami akan memenangi pertandingan dan mendapatkan tiga angka. Kami tahu ini adalah pertandingan penting tapi kepercayaan diri adalah faktor yang penting juga," kata Lingard.

"Anda harus melihatkan sebagai pertandingan biasa, karena kalau kami membiarkan hal-hal lain masuk akan memengaruhi penampilan kami. Jadi kami harus memperlakukannya seperti pertandingan biasa. Anda memiliki para pemain yang memberi 100 persen dan selama kami tampil bagus, kami bisa mendapatkan tiga poin," kata pemain timnas Inggris itu.

Di pertemuan pertama kedua klub di kandang MU awal musim ini, City menang 2-1. Namun the Citizens baru saja menerima pukulan keras usai dibenamkan Liverpool 0-3, yang mengecilkan peluang lolos ke semifinal Liga Champions.  *

Komentar