nusabali

Milos Krkotic Gantikan VdV

  • www.nusabali.com-milos-krkotic-gantikan-vdv

Milos akan diturunkan sebagai starter, sekaligus untuk memantau pemain yang bersangkutan.

Bali United vs Perseru Malam Ini


MANGUPURA, NusaBali
Pelatih kepala Widodo Cahyono Putro akan menurunkan  gelandang baru asal Montenegro Milos Krkotic, saat Bali United menjamu Perseru Serui di Stadion Dipta Gianyar, Sabtu (7/4) malam. Pada laga pekan ke-3 Liga 1 Indonesia, Serdadu Tridatu tanpa Nick van der Velden (VdV) yang menjalani masa hukuman Komdis PSSI dan Yabes Roni yang cedera hamstring.

Menurut Widodo, Milos akan diturunkan sebagai starter di posisi gelandang serang didukung duet gelandang Fadil Sausu dan Mohammad Taufiq. Sedangkan di lini depan tetap trio penyerang, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic  dan Irfan Bachdim. "Kondisi saya sangat baik. Saya lebih kuat sekarang,” kata Milos Krkotic.

Karena itu, Widodo mempertimbangkan Milos diturunkan sebagai starter, sekaligus untuk memantau pemain yang bersangkutan. Ia ingin Milos dapat memanej cara mainnya "Kami kontrak Milos, kami ingin dia bermain lebih. Sebab dia baru bermain 10 menit saat melawan PSIS Semarang. Apakah starting atau pemain pengganti," kata Widodo, Jumat (6/4).

Menurut Widodo, perkembangan setiap latihan itu menjadi dasar tim pelatih untuk menurunkan. Ia akan menurunkan pemain yang siap, untuk menghindari faktor risiko. Lebih jauh Widodo menyebut kesiapannya menghadapi Perseru Serui. Menurut Widodo ada evaluasi permainan di dua pertandingan awal tidak ada salah. Baik skema, cara bermain, menciptakan banyak peluang merupakan masih jalur yang normal dan benar.

“Jika bisa mencetak 2-3 gol, pasti diam tidak ada komentar," terang Widodo."Perseru kami harap kerja keras, dan kami berlipat ganda untuk maksimal lagi di kandang," tegas Widodo.

Mengenai absennya dua pemain dia menyebut tidak ketergantungan dengan satu pemain saja. Penggantinya harus siap. Ini tidak menjadi berkecil hati, tapi termotivasi dan memanfaatkan kesempatan dengan baik bagi pemain pengganti. Sementara itu bek sayap Bali United, Ricky Fajrin Saputra memprediksi Perseru pasti main dengan kerja keras. Untuk itu dia berharap dukungan suporter agar lebih bersemangat lagi.

"Pada kompetisi lau Perseru hampir degradasi. Untuk saat ini kemungkinan akan turunkan striker bagus yang bisa menyulitkan tim skuat Serdadu Tridatu," jelas Ricky Fajrin. *dek

Komentar