nusabali

Siap Kejutkan Bali United

  • www.nusabali.com-siap-kejutkan-bali-united

Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede Swisantoso menegaskan persiapan timnya sudah cukup matang. Ia dan timnya ingin membuat kejutan untuk Bali United.

Pelatih Perseru Putu Gede


MANGUPURA, NusaBali
"Pemain kami sudah siap, mudah-mudahan apa yang direncanakan bisa jalan nantinya. Target tetap mencuri poin di markas lawan," kata Putu Gede.

Mengenai hasil evaluasi dua pertandingan sebelumnya, menurut Putu Gede, timnya bermain bagus dan sesuai dengan instruksi permainan yang diarahkan. Tapi Putu Gede menyebutkan,  memang belum ada faktor keberuntungan.

"Mudah-mudahan faktot keberuntungan kini ada di pihak Perseru Serui," kata mantan pemain Persebaya ini.Mengenai Bali United, Putu Gede menilai memiliki kedalaman tim yang sangat kuat,  siapapun yang diterjunkan pemainnya. Dan, tim semakin berkembang saat diasuh arsitek Widodo. Apalagi pada kompetisi lalu mereka juara tanpa gelar. Lawan PSIS Semarang semakin terlihat gaya mainnya. Ini salah tim kandidat juara di liga 1 musim 2018.

"Kami juga menyayangkan tidak tampilnya Nick van Der Velden. Harapannya tidak mengurangi kualitas permainan nanti untuk menghibur penonton," tutur Putu Gede.Apalagi Perseru saat ini sedang mengalami tantangan, diminta main kerja keras oleh coach Widodo. Untuk itu, timnya harus main ngotot dan menghibur. *dek

Komentar