nusabali

Tabanan Siapkan Sejumlah Wisata Jelang Pertemuan IMF

  • www.nusabali.com-tabanan-siapkan-sejumlah-wisata-jelang-pertemuan-imf

IMF – World Bank Annual Meeting 2018 akan digelar pada Oktober 2018 mendatang.

TABANAN, NusaBali

Berbagai persiapan telah dilakukan, bahkan Pemkab Tabanan juga tengah mempersiapkan berbagai hal di sejumlah objek wisata. Sebab peserta pertemuan tahunan tersebut berpotensi mengunjungi sejumlah objek wisata di Tabanan.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tabanan I Made Yasa mengatakan untuk menyambut hal itu persiapannya sudah dilakukan di sejumlah objek wisata mulai dari DTW Jatiluwih, DTW Ulun Danu Beratan, DTW Tanah Lot. “Nanti pasti itu akan disiapkan jika ke Tabanan akan ada atraksinya juga,” ujarnya, Minggu (8/4).

Menurutnya, memang belum bisa dipastikan apakah akan ada kunjungan ke Tabanan. Tetapi Pemkab Tabanan tetap akan mempersiapkan. “Kami pasti akan siapkan sejumlah objek wisata selain atraksi,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Yasa juga akan menyiapkan sejumlah desa wisata yang ada di Tabanan. Ketika peserta nanti berkunjung akan dapat menikmati kuliner khas desa tersebut. “Karena itu merupakan suatu kebanggaan untuk kita, sekaligus untuk promosi pariwisata kita di Tabanan,” tegas Yasa.

IMF – World Bank Annual Meeting 2018 akan dihadiri oleh 15.000 delegasi dari berbagai negara. Sehingga objek-objek wisata yang ada di Bali termasuk di Tabanan berpotensi untuk dikunjungi oleh para delegasi yang terdiri dari 189 negara. *d

loading...

Komentar