nusabali

Mobil Pamedek Terguling ke Parit

  • www.nusabali.com-mobil-pamedek-terguling-ke-parit

Mobil Suzuki APV DK 736 US yang dikemudikan Putu Kertia, 43, terguling ke parit di Jalan Raya Penelokan-Kintamani, Bangli, Minggu (8/4).

BANGLI, NusaBali
Seluruh penumpang dan sopir dalam keadaan selamat. Rombongan satu keluarga ini mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang ke Desa Kalibubuk, Singaraja itu terjadi seusai sembahyang di Pura Besakih.

Di dalam mobil itu terdapat 6 penumpang yakni I Nyoman Sutama, 56, Ketut Ningning, 56, Kadek Sujani, 41, Komang Lina, 7, Adinata, 17, dan Budi Sastrawan, 40. Sekitar pukul 12.30 Wita, APV DK 736 US datang dari arah selatan menuju Kalibubuk. Saat itu kondisi arus lalu lintas macet. Diakui, rem blong sehingga menghindari mobil Daihatsu Xenia nomor polisi B 1548 SZR yang dikemudikan Ida Bagus Gede Putra Kenero. Karena tidak mampu menguasai medan, mobil APV silver terguling ke parit dengan jarak sekitar 2 meter dari badan jalan. Sopir dan seluruh penumpang dalam keadaan selamat.

Kasat Lantas Polres Bangli, AKP Dewa Gede Ariana, saat dikonfirmasi mengatakan proses evakuasi sudah langsung dilakukan. Sehingga pemilik kendaraan dan rombongan bisa melanjutkan perjalanan. “Mobil sudah dievakuasi dan langsung di carikan bengkel sehingga bisa dikendarai lagi. Serta pemilik bisa melanjutkan perjalanan," ungkapnya seraya mengatakan kerusakan mobil hanya pada kaca belakang mobil. AKP Dewa Ariana mengimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam berlalu lintas. Menjaga jarak aman saat berkendara. “Apalagi jalur cukup padat, kami harap berhati-hati,” imbuhnya. *e

Komentar