nusabali

Bali United Tanpa Wawan dan VDV

  • www.nusabali.com-bali-united-tanpa-wawan-dan-vdv

Tak ada waktu bersantai bagi tim Bali United. Usai menjalani laga kandang kontra Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 2018, Fadil Sausu dkk langsung siap bertolak ke Myanmar.

Boyong 20 Pemain ke Myanmar

MANGUPURA, NusaBali
Skuat Serdadu Tridatu berlaga di penyisihan Grup G Piala AFC 2018 menghadapi tuan rumah Yangon United, pada Rabu (11/4).

Menghadapi laga away tersebut, sebanyak 20 pemain disiapkan tim pelatih Bali United untuk diboyong ke Negeri Seribu Pagoda itu. Hanya saja Bali United dipastikan tidak diperkuat Nick Van Der Velden, Milos Krkotic, Yabes Roni, dan kiper Wawan Hendrawan. Di posisi penjaga gawang, Wawan Hendrawan dipastikan tidak ikut ke Myanmar lantaran masih demam dan dirawat di Rumah Sakit. Gantinya, I Made Wardana didampingi Diky Indriyana.

Di posisi pemain belakang, Bali United dapat menurunkan komposisi terbaiknya. Yakni, Ahn Byungkeon, Demerson Bruno Costa, Andhika Wijaya, serta Ricky Fajrin masuk ke dalam rombongan. Selain itu ada juga Agus Nova Wiantara dan Dias Angga Putra.

Perubahan terjadi di posisi gelandang. Tim Serdadu Tridatu dipastikan tidak diperkuat Nick Van Der Velden dan Milos Krkotic. Nick VDV absen lantaran hukuman akumulasi kartu kuning, sedangkan Milos Krkotic belum terdaftar di AFC sebagai pemain Bali United karena baru bergabung. Sebagai gantinya gelandang muda Sutanto Tan. Selain itu gelandang andalan seperti Fadil Sausu dan Muhammad Taufiq masuk dalam rombongan.

Di posisi penyerang, tetap Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly tetap masuk dalam rombongan. Hanya saja tim pelatih Bali United masih belum bisa memboyong Yabes Roni Malaifani lantaran dalam masa pemulihan cedera. Sebagai gantinya Miftahul Hamdi, I Nyoman Sukarja, dan Yandi Sofyan dimasukkan dalam rombongan.Rombongan tim Bali United bertolak ke Myanmar Senin (9/4) dinihari tadi dengan lebih dulu transit di Bangkok, Thailand. *dek

Komentar