nusabali

Coach Indra Janjikan Menyerang

  • www.nusabali.com-coach-indra-janjikan-menyerang

Gelar juara Bali Island Cup 2016  sudah tak mungkin lagi diraih Bali United. Satu kekalahan, dan satu hasil imbang hanya menempatkan Bali United di bawah Arema dan Persib Bandung yang berebut gelar juara turnamen tahunan ini. 

MANGUPURA, NusaBali 
Tapi sebuah kemenangan di laga pamungkas atas PSS Sleman, Selasa (23/2) akan penting bagi tuan rumah. Jika tidak, niscaya Bali United yang menjadi juru kunci turnamen.

Repotnya melawan PSS Sleman yang berstatus tim Divisi Utama bukan hal yang mudah. Terbukti dalam laga persahabatan di Selaman pada Desember lalu, justru Serdadu Tridatu digunduli PSS dengan skor telak 3-0. Padahal persiapan PSS   saat itu hanya sekitar sepekan.

Dalam laga di Stadion Kapten Dipta ini, coach Indra Sjafri menjanjikan permainan menyerang. “Inilah ciri permainan kami. Jadi meskipun sudah unggul atau tertinggal, kami tetap menampilkan permainan menyerang,” kata Indra.

Bahkan di skuad Serdadu Tridatu kini juga ada rekrutan anyar, Ketut ‘Lebut’ Mahendra di posisi center back. Hanya saja, pemain asal Ubud Gianyar ini  masih menjalani proses seleksi di Lapangan Tri Sakti Kuta. Akan tetapi, dari pengalaman dua pemain sebelumnya, baik Gede Sukadana dan Syakir Sulaiman, diturunkan untuk memperkuat Skuat Serdadu Tridatu.

Indra mengakui timnya membutuhkan center back lebih dingin dan berpengalaman. Jadi, beberapa momen yang harus diselamatkan itu agar bisa diselamatkan. "Dan, kini sudah masuk lagi Lebut Mahendra," tutur Indra Sjafri soal defender yang sebelumnya memperkuat PSM Makassar ini.

Sementara dari pihak lawan PSS Sleman Jogjakarta melalui sang kapten Rasmoyo mengaku tetap fight melawan Bali United di laga terakhir. Jadi tidak menyerah begitu saja, pasca dua kali kekalahan. "Mudah-mudahan terakhir ada hasil positif ketemu Bali United," tambah manajer PSS Sleman, Arif Yuli Wibowo.7dek

Komentar