nusabali

Simpatik, Relawan Teman Suwirta Perbaiki APK Bagia

  • www.nusabali.com-simpatik-relawan-teman-suwirta-perbaiki-apk-bagia

Tim Teman Suwirta melakukan aksi simpatik saat menggelar patroli rutin terhadap alat peraga kampanye (APK) pasangan calon (paslon) setiap Minggu (9/4).

SEMARAPURA, NusaBali
Ketika melintas di jalan raya Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, mereka kebetulan melihat APK paslon Tjokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (Paket Bagia) jatuh karena bambunya patah. Secara spontan Tim Teman Suwirta memperbaiki APK tersebut.

Menurut Tim Teman Suwirta, Ketut Susanta, Tim Teman Suwirta melakukan patroli rutin setiap hari Minggu. Ketika patroli pihaknya menemukan APK paslon I Nyoman Suwirta-I Made Kasta (Suwasta) ditemukan beberapa tali pengikat spanduk lepas dan ada juga paku-paku yang lepas.

“Kami langsung perbaiki di tempat,” katanya. Selanjutnya saat melintas di dekat LPD di Desa Takmung, Minggu sekitar pukul 11.00 Wita, Tim Teman Suwirta melihat umbul-umbul Paket Bagia jatuh karena bambunya patah. Kemudian secara spontan tim memperbaikinya, Karena alat peraga itu masih berlaku dan sebagai alat sosialisasi Pilkada.

“Jadi teman-teman merasa itu sebaiknya diperbaiki. Selain itu kebetulan punya waktu dan bawa alat untuk memperbaikinya. Kami juga ingin menunjukkan pesan damai kepada seluruh masyarakat klungkung. Meskipun berbeda pilihan, tetap bersatu dan bersaudara,” katanya.

Dikonfirmasi terpisah Ketua Tim Pemenangan Paket Bagia, Anak Agung Gde Anom saat dikonfirmasi mengenai perbaikan tersebut, mengaku berterimakasih. Pihaknya pun melakukan hal yang sama apabila melihat APK Paket Suwasta jatuh maka tentu akan diperbaiki juga. “Ini adalah bentuk pendidikan politik yang baik,” katanya. *wan

loading...

Komentar