nusabali

Borneo Kalahkan Arema

  • www.nusabali.com-borneo-kalahkan-arema

Borneo FC mengalahkan Arema FC 2-1 dalam laga ketiga Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (9/4) malam.

SAMARINDA, NusaBali
Kemenangan itu membawa Borneo FC naik ke posisi kedua klasemen Liga 1 2018 dengan 7 poin. Sedangkan Arema FC tertahan di urutan 16.

Membuka Borneo FC bermain agresif. Namun gawang Pesut Etam justru bobol pada menit 34 sundulan Thiago Furtuoso.Skor 1-0 untuk keunggulan Arema FC bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, tim tuan rumah tancap gas, dengan tempo cepat untuk menyamakan kedudukan. Hasilnya di menit 58,

Titus Bonai menyamakan 1-1. Kepercayaan diri Borneo FC bertambah, sehingga di menit 70 kapten tim Lerby Eliandry mencetak gol kemenangan 2-1

Sementara itu, PT LIB akhirnya memastikan kompetisi Liga 2 akan berputar akhir April 2018. Rencananya ditandai laga antara Persis Solo dan Semen Padang, di Solo, Jawa Tengah, 21 April 2018.

Chief Operating Officer (COO) PT LIB, Tigorshalom Boboy, dalam rilis Senin (9/4) menyebutkan, Liga 2 diikuti 24 klub yang terbagi dua grup, yakni Barat dan Timur, dengan tiap grup diikuti 12 klub, sesuai kedekatan geografis.

Dari draf regulasi yang dibagikan ke klub, disebutkan ada lima babak dalam kompetisi Liga 2. Yakni, pendahuluan, perempat final, semifinal, play-off perebutan tempat ketiga dan final.  Juara, peringkat dua dan tiga, promosi ke Liga 1 2019. Klub peringkat 10, 11 dan 12 pada masing-masing grup pada babak pendahuluan terdegradasi pada musim berikutnya. *ant

loading...

Komentar