nusabali

Truk Sampah Milik Desa Tibubeneng Tabrak Toko

  • www.nusabali.com-truk-sampah-milik-desa-tibubeneng-tabrak-toko

Truk sampah milik desa menabrak mobil, kemudian seruduk toko. Kejadian ini diselesaikan secara kekeluargaan.

MANGUPURA, NusaBali
Satu unit truk pengangkut sampah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Pedonan, Banjar Kulibul Kangin, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Selasa (10/4) siang. Kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Informasinya, truk sampah tersebut milik Desa Tibubeneng. Saat kejadian truk sedang mengangkut sampah rumah tangga. Nahas, truk dimaksud terlibat kecelakaan di Jalan Raya Pedonan dengan sebuah mobil Daihatsu Terios warna hitam. Menurut Camat Kuta Utara Anak Agung Arimbawa, setelah terlibat kecelakaan, truk kemudian seruduk sebuah sebuah toko.

“Iya, saya dapat laporan ada kecelakaan. Tapi sudah diselesaikan (damai, Red),” ujarnya.Arimbawa memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. “Namun truk dan mobilnya rusak. Termasuk tokonya juga rusak bagian depannya,” tandasnya.

Perbekel Desa Tibubeneng Made Kamajaya juga membenarkan kejadian kecelakaan yang melibatkan truk sampah milik desa. Tetapi, dia tak banyak memberikan komentar. Tetapi diakuinya masalah ini sudah langsung diselesaikan. “Tadi saya sudah ketemu dengan pemiliknya (pemilik mobil dan toko, Red),” tuturnya.

Hal serupa juga disampaikan Kapolsek Kuta Utara AKP Johanes H Widya Dharma Nainggolan. Dia membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Tetapi, antara kedua belah pihak telah diselesaikan secara kekeluargaan. “Ada (kecelakaan truk dan mobil, Red), tapi sudah selesai,” tandasnya. *asa

Komentar