nusabali

Bali United Incar Kemenangan di Myanmar

  • www.nusabali.com-bali-united-incar-kemenangan-di-myanmar

Bukan hanya misi balas kekalahan di Dipta, namun kemenangan akan membuka kans melaju di Piala AFC.

YANGON, NusaBali
Pelatih Kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro menegaskan ambisinya untuk meraih kemenangan atas Yangon United dalam lanjutan penyisihan Grup G Piala AFC di Stadion Thuwunna , Rabu (11/4).  Sebab, hanya hasil kemenangan yang akan membuka kans lolos dari penyisihan grup.

Skuat Serdadu Tridatu telah mengetahui banyak cara bermain tim lawan. Termasuk materi pemain Yangon United telah dipelajari dengan baik oleh coach Widodo. Hingga eks striker Timnas era 1990an ini optimis mampu meredam Yangon United di markasnya.

Menurut Widodo Cahyono Putro dalam sesi jumpa pers Selasa (10/4) menyatakan, “Yang pasti kami sudah tahu permainan Yangon United. Sejumlah pemain bagus sudah kami kantongi. Termasuk pemain Timnas Myanmar yang membela Yangon United. Dan, mantan pemainnya yang sempat bermain di Indonesia kini membela Yangon United. "Cara mainnya sudah kami ketahui. Termasuk pemain yang perlu kami waspadi secara khusus. Bola set piece juga  baik. Itu telah kami antisipasi untuk bisa menang nantinya," tegas coach Widodo.

Persiapan tim diakui sudah dilakukan dengan baik. Meskipun persiapan AFC, juga harus terbagi kompetisi  Liga 1, WIdodo berharap di pertandingan hari ini bisa meraih kemengan. "Dengan kemenangan itu yang membuat kami ada kans lolos. Terlepas dari semua itu tetap respek dengan tim tuan rumah Yangon United," terang coach Widodo.

Apalagi nanti ada sekitar 30-50 suporter yang hadir untuk menyaksikan pertandingan nanti. Meskipun dalam jumlah sedikit, tapi itu cukup memberikan kami suport nantinya.

Sementara itu Kapten Bali United, Fadil Sausu menegaskan ini pertandingan menentukan untuk tim. Bali United harus menang. "Ini pertandingan sangat menentukan bagi tim kami. Makanya, kemampuan terbaiknya akan kami keluarkan untuk dapat meraih hasil poin maksimal," tegas Fadil Sausu. Seluruh pemain juga paham akan kondisi nanti. Bahwa datang ke Myanmar mengusung misi balas dendam. Sebab, di pertandingan perdana sempat menyerah 1-3. Waktu itu skuat Serdadu Tridatu menurunkan pemain lapis kedua. Sebab, tim intinya main di semifinal Piala Presiden. *dek

Komentar