nusabali

Hotel Milik Messi Gelar Pesta Seks

  • www.nusabali.com-hotel-milik-messi-gelar-pesta-seks

Bintang Barcelona, Lionel Messi, telah mempersiapkan diri jelang gantung sepatu.

BARCELONA, NusaBali

Dia terus merambah dunia bisnis, khususnya di bidang perhotelan.Belum lama ini Messi membuka hotel baru. Dia memperluas jaringan hotelnya dengan mengakuisisi sebuah hotel ternama di Ibiza, Es Vive.

Itu merupakan hotel kedua yang dipunyai Messi.  Sebelumnya, bintang Argentina tersebut juga sudah memiliki hotel lain di Barcelona, yang diberi nama MiM Sitges. Sedangkan hotel anyar milik Messi di Ibiza dinamai MiM Ibiza Es Vive. Lokasi penginapan yang sebelumnya dikelola oleh Gemini Group Evissa itu diketahui sangat strategis, berada di tepi pantai Ses Figueretes.

Untuk mengambil alih kepemilikan hotel itu, Messi harus mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro, atau setara Rp500 miliar. Yang menarik, pada 18-21 Oktober 2018 mendatang, hotel anyar Messi itu bakal dipakai untuk menggelar event heboh, pesta seks yang hanya diikuti oleh wanita. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Skirt Club.

Skirt Club selama ini dikenal sebagai perkumpulan privat yang rajin menggelar pesta seks di berbagai tempat di dunia. Kabarnya mereka sudah memiliki 9.000 anggota yang di antaranya merupakan kaum lesbian serta biseksual.

Dalam pengumuman di situsnya, Skirt Club menyampaikan itu jadi event kedua mereka di Ibiza yang memang dikenal menjadi tempat hiburan serta berpesta para turis, khususnya di musim panas.  "Oktober ini Skirt Club akan kembali ke Ibiza, bertempat di Hotel Es Vive. Segera registrasi, #hanya untuk wanita," tulis mereka, dikutip The Sun. *

loading...

Komentar