nusabali

Puluhan Pecalang Klungkung Ditest Urine

  • www.nusabali.com-puluhan-pecalang-klungkung-ditest-urine

Puluhan pecalang di Klungkung menjalani test urine di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Klungkung, di Banjar Celepik, Desa Tojan, Klungkung, Rabu (11/4) pagi.

SEMARAPURA, NusaBali
Tes untuk memastikan pecalang bersih dari narkoba, mengingat sudah menjadi rekan kerja dari BNN dalam memerangi narkoba.Pantauan NusaBali, kegiatan test urine ini melihatkan 30 pecalang dari sejumlah desa pakraman di Klungkung. Tes dilakukan oleh petugas BNN dengan mengambil sampel urine pecalang. “Kami masih periksa sampel test urine tersebut, hasilnya belum keluar,” ujar Kepala BNN Klungkung AKBP Dewa Alit Artha, usai kegiatan.

Kata dia, pecalang merupakan rekan kerja dari BNN dalam mencegah penyalahgunaan narkoba khususnya di wilayah Klungkung. Sehingga sebelum turut mengawasi bersama BNN pecalang mesti bersih dari narkoba. Setelah test urine pihaknya juga memberikan sosialisasi terhadap bahaya narkoba.

Pecalang se-desa pakraman di Kabupaten Klungkung dan Jaga Baya Dulang Mangap (JBDM) pasemetonan Maha Gotra Pasek Sanak Sapta Rsi (MGPSSR) Klungkung, dikukuhkan sebagai relawan anti narkoba. Pengukuhan dipusatkan di depan Monumen Puputan Klungkung, Jumat (6/1) malam. *wan

loading...

Komentar