nusabali

Oleng Ditikungan, Pemotor Tewas Tabrak Truk Tangki

  • www.nusabali.com-oleng-ditikungan-pemotor-tewas-tabrak-truk-tangki

Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas pada kilometer 24,5, Jalur Singaraja-Gilimanuk, wilayah Desa Banjar Asem, Kecamatan Seririt, Buleleng, Rabu (11/4) pukul 17.10 Wita.

SINGARAJA, NusaBali
Kecelakaan terjadi saat pemotor ini oleng atau kehilangan keseimbangan saat melaju di tikungan, hingga menabrak truk tangki dari arah berlawanan.Peristiwa tragis itu bermula saat truk tangki yang memuat bahan bakar bernomor polisi DK 9496 AQ melaju dari arah barat menuju timur. Truk dikemudikan I Wayan Sucipta,26, warga Banjar Dinas Lepang, Desa Takmung, Kecamatan/Kabupaten Klungkung dengan kenek I Gede Simpen,44, warga Desa Ababi, Kecamatan Abang, Karangasem. Saat akan memasuki tikungan ke kanan, melaju pemotor Honda Vario DK 5715 UQ, Putu Rodiarta,39, warga Desa Pangkung Paruk, Kecamatan Seririt, Buleleng, dari arah berlawanan.

Namun saat berpapasan di tikungan, korban Rodiarta nampak oleng dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak bagian depan truk tangki. Korban dan sepeda motornya langsung terpental jauh ke pinggir jalan. Rodiarta yang mengalami luka lecet pada lutut kedua kakinya, lengan kiri, bengkak pada dada dan berut langsung dilarikan ke RS Pratama Seririt.

Hanya saja, korban dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Dia mengalami luka pada organ dalamnya yang berakhir kematian, akibat benturan keras.

Kasubag Humas Polres Buleleng, dikonfirmasi Kamis (12/4) siang, membenarkan kejadian tragis tersebut. Dia pun menegaskan kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara motor karena kelalaian korban, yang kurang hati-hati dalam berkendara. “Ini murni karena kelalaian korban yang kurang hati-hati saat berkendara,” ungkap dia. *k23

loading...

Komentar