nusabali

Mobil Ringsek Tertembus Peluru Hebohkan Warga

  • www.nusabali.com-mobil-ringsek-tertembus-peluru-hebohkan-warga

Sebuah mobil Avansa nopol DK 1133 ME tak bertuan sempat hebohkan warga Banjar Pemuteran, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan pada Kamis (12/4) sekitar pukul 06.00 Wita.

Milik TO Narkoba yang Digerebek Polda Bali

TABANAN, NusaBali
Warga dibuat heboh karena mobil dalam kondisi ringsek dan kaca mobil ada bekas tembakan peluru. Kabarnya mobil tersebut terlibat aksi kejar-kejaran antara TO (target Operasi) narkoba dengan polisi.Informasi yang dihimpun mobil yang parkir tersebut tergeletak begitu saja ditengah Jalan desa. Dan pertama kali diketahui oleh Ayu Luna, 12, saat hendak datang dari menginap. Lalu, Ayu Luna memberitatahu keluarganya Jero Kari terkait keberadaan mobil tersebut.

Mobil saat ditemukan dengan kondisi ringsek, dan bagian kaca pecah. Yang membuat masyarkat sedikit heboh karena ada bekas tembakan peluru disekitar jendela kaca mobil. Akhirnya mobil tersebut dilaporkan warga ke Kelian Dinas Banjar Pemuteran, I Ketut Jigreg, dan diteruskan ke Polsek Baturiti.

Atas hal tersebut, Kapolsek Baturiti, Kompol I Nyoman Sumadi membenarkan adanya mobil tak bertuan di Banjar Pemuteran atas laporan warga. Sehingga ia pun dan anggota turun ke lapangan. "Memang saat dilokasi mobil dalam keadaan ringsek, dan ada bekas tembakan di jendela kaca," ungkapnya.

Untuk saat ini mobil tersebut sudah dibawa ke Polda Bali karena ada orang Polda menjemput. "Menurut warga pada malam hari itu ada kejar-kejaran memang, tetapi saya tidak tahu terkait apa, karena kami hanya melakukan penemuan saja," imbuhnya.

Namun menurut sumber dilapangan mobil tersebut terlibat aksi kejar-kejaran dengan polisi karena adanya kasus narkoba. Bahkan pelaku yang ada di mobil tersebut mau ditangkap di Denpasar. Hanya saja pelaku tancap gas dan hampir nabrak anggota. Bahkan sempat ditembak kaca belakangnya. Hanya saja mobil ditemukan di daerah Baturiti, setelah digeledah tidak ditemukan barang bukti maupun pelaku. *d

loading...

Komentar