nusabali

Sehari, Tiga Kasus Kebakaran Terjadi di Tabanan

  • www.nusabali.com-sehari-tiga-kasus-kebakaran-terjadi-di-tabanan

Sehari peristiwa kebakaran di Tabanan terjadi di tiga lokasi berbeda pada, Sabtu (14/4).

TABANAN, NusaBali

Adapun yang terbakar pertama adalah alang-alang, lalu gerombong genteng dan rumah warga. Dari tiga lokasi kebakaran itu tidak menimbulkan adanya korban jiwa, hanya kerugian meterial.Berdasarkan informasi di lapangan pada, Sabtu kemarin di Tabanan ada tiga titik lokasi kebakaran. Pertama alang-alang di lahan milik warga I Made Ananta, 37, di Banjar Gerang, Desa Dajan Peken, Kecamatan Tabanan sekitar pukul 12.05. Kebakaran alang-alang dipicu karena pemilik membakar sampah. Mengingat cuaca sangat panas pada siang itu, sehingga api dengan cepat menyebar.

Lalu kedua, gerombong genteng milik warga I Made Madia, 55, di Banjar Tegal, Desa Nyitdah, Kecamatan Kediri, Tabanan. Kebakaran dipicu karena bara api pembakaran genteng terlalu besar sehingga api naik membakar plapon dari genteng tersebut.

Selanjutnya, kebakaran rumah warga, milik I Made Kaler, di Banjar Tamansari, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri Tabanan sekitar pukup 16.40 Wita. Kebakaran dipicu karena adanya korsleting listrik. Sebelumnya warga sempat mencharger senter. Sehingga api meludeskan satu kamar korban.

Kabid Penanggulangan Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran Tabanan, I Ketut Suardi menjelaskan kebakaran sudah ditangani anggotanya. "Seluruh kejadian kebakaran awalnya diinformasikan warga, bahkan sebelum kami datang, bantuan memadamkan api juga dilakukan warga sehingga kebakaran tidak membawa dampak yang besar," tegasnya. *d

loading...

Komentar