nusabali

Tunjukkan Gairah, Chelsea Comeback

  • www.nusabali.com-tunjukkan-gairah-chelsea-comeback

Sempat tertinggal, Chelsea sukses menaklukkan Southampton lewat drama comeback.

LONDON, NusaBali

Melawat ke St. Mary's Stadium, London, markas Southampton, Sabtu (14/4),  armada London Barat menang tipis 3-2,.Tampil dengan kekuatan penuh, Chelsea yang berstatus tim tamu justru mampu mendominasi penguasaan bola. Akan tetapi, serangan-serangan yang dibangun skuat asuhan Antonio Conte itu justru tak efektif.

Usai laga, Conte mengomentari performa anak asuhnya pada laga tersebut. Hal yang patut diapresiasi dari anak asuhnya adalah semangat dan kebangkitan di babak kedua.

"Kemenangan bagus tetapi bagi saya penting melihat semangat para pemain. Semangat yang membara dan antusiasme di babak kedua," ujar Conte, dilansir dari BBC Sports."Pada babak pertama kami tidak bermain bagus tetapi tidak hanya itu, mereka memainkan tempo. Saya sangat kecewa, tetapi kami harus puas dengan babak kedua," kata Conte.

Conte juga menuturkan, hal yang terpenting baginya, yakni gairah para pemain di setiap laga. Kerja keras dan tak pernah menyerah sampai akhir pertandingan jadi kunci kemenangan The Blues hari ini."Yang paling penting adalah menunjukkan gairah di setiap pertandingan dan berjuang sampai akhir. Kami harus menyelesaikan musim ini dengan cara sebaik mungkin," ujar Conte.

Meski menang, Chelsea tak beranjak dari posisi ke-5 klasemen sementara Premier League dengan catatan 60 poin. Bagi Southampton, kekalahan membuat pasukan Mark Hughes gagal keluar dari zona degradasi. Saat ini The Saint masih berada di urutan 18 klasemen dengan raihan 28 poin.*

loading...

Komentar