nusabali

Ketua Tim KBS-Ace dan Mantra-Kerta Akrab

  • www.nusabali.com-ketua-tim-kbs-ace-dan-mantra-kerta-akrab

Ketua Tim Pemenangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Bali dari pasangan I Wayan Koster dan Tjokorda Artha Ardhana Sukawati (KBS-Ace) I Gede Dana, dan Ketua KRB (Koalisi Rakyat Bali) Karangasem pengusung Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-I Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) I Made Sukerana tampak akrab saat mengikuti jalan santai KPU Karangasem, Sabtu (14/4).

Jalan Santai KPU Karangasem

AMLAPURA, NusaBali
Jalan santai yang dilepas Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Artha Dipa di Depan Taman Budaya Amlapura melalui sejumlah rute di dalam kota Amlapura. Nampak I Gede Dana yang juga Ketua DPC PDIP Karangasem dan I Made Sukerana yang Ketua DPD II Golkar Karangasem berjalan beriringan sambil berdiskusi. Hadir mendampingi fungsionaris DPC PDIP yang juga Wakil Ketua DPRD Karangasem I Made Wirta dan Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD II Golkar Karangasem yang juga anggota DPRD Karangasem I Wayan Tama.

"Di sini tidak ada perbedaan partai, yang ada adalah sama-sama jalan santai menyukseskan Pilgub Bali 2018 agar aman dan damai," kata Sukerana yang juga mantan Wakil Bupati Karangasem ini. Sementara Gede Dana mengatakan tidak selamanya perbedaan itu dijadikan lawan. Semua partai politik di negeri ini merupakan aset bangsa, sebagai pondasi utama berdirinya bangsa ini.

"Makanya kami mengajak masyarakat berpolitik yang santun, dengan membukukan kemenangan secara elegan," jelasnya. Wabup Karangasem, Wayan Artha Dipa menegaskan di acara jalan santai, tidak ada perbedaan. Semua peserta mengenakan kaos warna hitam, entah dari politisi, pejabat birokrasi, hingga masyarakat umum, sama-sama berbaur. "Di sinilah indahnya perbedaan, berbaur jadi satu menyukseskan Pilgub Bali 2018, sambil berolahraga," jelas Artha Dipa. *k16

loading...

Komentar