nusabali

AHY Gebrak Jateng, Demokrat Makin Siap Hadapi Pemilu

  • www.nusabali.com-ahy-gebrak-jateng-demokrat-makin-siap-hadapi-pemilu

Tour Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Provinsi Jawa Tengah makin memantapkan dukungan masyarakat kepada putra Presiden RI ke 6 itu untuk maju di event politik nasional Pilpres 2019 mendatang.

DENPASAR,NusaBali
AHY dielu-elukan masyarakat sebagai calon pemimpin masa depan untuk membawa Indonesia Emas. AHY bersama kader Demokrat turun di Jateng dalam konsolidasi bersama kader Demokrat.Deputi Bidang Humas dan Media Kogasma, Putu Supadma Rudana yang mendampingi AHY dihubungi NusaBali, Sabtu (14/4) menyebutkan tour AHY ke Jateng menyambangi masyarakat dari kabupaten ke kabupaten dan kota semakin memantapkan langkah AHY menuju Pilpres 2019 mendatang. “Dukungan maju di Pilpres 2019 itu datang dari masyarakat yang ditemui AHY di daerah di Jateng,” ujar Supadma Rudana.

Kehadiran AHY di Jateng sebenarnya bukan pertama kali dalam kegiatan roadshow. Namun sudah sangat sering. Pada Desember 2017 lalu, AHY sambangi Jateng dengan menemui masyarakat yang terkena bencana alam. “Hari ini AHY menemui masyarakat sekaligus meresmikan ruas jalan Banjarnegara di Kecamatan Karangkobar, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah yang terputus. Dulu wilayah ini disapu banjir dan longsor. Sisa reruntuhan pohon dan bebatuan masih terlihat di sepanjang wilayah ini. Nah hari ini (kemarin,red) jalan ini sudah diperbaiki. AHY diminta meresmikan oleh masyarakat,” ujar Supadma Rudana.

Dalam kegiatan peresmian ruas jalan yang baru saja dibenahi tersebut AHY menyetir sendiri kendaraannya. AHY yang didampingi Ketua DPD Demokrat Jateng, Rinto Subekti dan Bupati Banjarnegara Budi Sarwono bersama-sama masyarakat meninjau jalan yang baru saja dibenahi dengan cara swadaya tersebut sehingga bisa berfungsi lagi. Perbaikan Jalan Banjar Negara yang terputus oleh bencana sepanjang 200 meter kata Supadma Rudana adalah sumbangan kader-kader Demokrat di Jawa Tengah. “Jalan putus ini membuat terisolasinya 6 kecamatan di Banjarnegara. Jadi Kader Demokrat menggalang sumbangan dan memperbaiki jalan putus ini dalam sebulan.

Ini karya nyata kader Demokrat untuk kepentingan masyarakat. AHY tegaskan perbaikan secara swadaya infrastruktur untuk kepentingan masyarakat dilakukan kader Demokrat sebagai sebuah kerja nyata. AHY berpesan ini menjadi tradisi kader Demokrat di seluruh daerah,” ujar anggota Komisi X DPR RI dari dapil Bali ini.

Supadma Rudana yang mendampingi AHY sejak roadshow dari Jawa Barat, Jawa Timur hingga ke Jateng menyebutkan dalam kegiatan turun di Jateng, masyarakat menyampaikan dukungan buat AHY maju Pilpres 2019 mendatang. Dengan dukungan tersebut makin memantapkan bahwa Partai Demokrat ‘siap’ untuk menghadapi Pileg/Pilpres 2019 mendatang. “Demokrat makin ‘SIAP’ untuk Pileg dan Pilpres 2019,” kata politisi asal Desa Peliatan, Ubud, Kabupaten Gianyar ini. AHY rencananya akan melanjutkan roadshownya ke daerah-daerah di Indonesia. *nat

loading...

Komentar