nusabali

Bali United Krisis Pilar

  • www.nusabali.com-bali-united-krisis-pilar

Kami dua hari sebelum bertanding sudah di Lamongan. Dari Myanmar langsung ke Jakarta, nginap sehari. Lalu ke Surabaya, berlanjut latihan di Gresik.

Lawan Persela Lamongan, Sore ini


MANGUPURA, NusaBali
Bali United tanpa pemain pilar pada laga tandang melawan Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya, Senin (16/4) sore ini. Nick van Der Velden, M Taufiq, Andhika Wijaya, Yabes Rony Malaifani, dan Hanis Shagara Putra dipastikan absen. Bahkan kiper utama Wawan Hendrawan belum dipastikan bermain karena belum total sembuh dari demam.

Sedangkan M Taufiq tidak hanya absen lawan Persela, malah terkena sanksi larangan empat kali bermain. Taufik mendapatkan sanksi Komdis PSSI karena tertangkap kamera mendorong wasit saat Bali United menjamu Perseru Serui di Stadion Dipta Gianyar.

Dengan absennya beberapa pemain pilar tersebut, skuat Serdadu Tridatu akan turun dengan setengah pemain pelapisnya. Dengan kondisi seperti itu asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto mengaku masih siap menghadapi Persela di Lamongan.

"Kami dua hari sebelum bertanding sudah di Lamongan. Dari Myanmar langsung ke Jakarta, nginap sehari. Lalu ke Surabaya, berlanjut latihan di Gressik. Jadi, kami sudah siap main dengan 20 pemain yang kami bawa. Kami ingin mengambil poin di Persela," ungkap Purdjianto, di Lamongan Minggu (15/4).

Soal pengganti M Taufiq, tim pelatih telah menyiapkan penggantinya. Termasuk memulangkan Hanis Shagara ke Bali, dan mengambil pemain dari Bali yang tidak ikut ke Myanmar waktu ini. Pemain yang menyusul tim Serdadu Tridatu ke Lamongan yakni Milos Krikotic dan Wawan Hendrawan.

Sedangkan bek sayap kanan Bali United, Dias Angga menegaskan kesiapannya kembali turun menggantikan Andhika yang masih cedera. "Kami siap tampil memberikan yang terbaik untuk tim," tandas Dias Angga. *dek

loading...

Komentar