nusabali

Penonton Ricuh, Persib Tahan Arema

  • www.nusabali.com-penonton-ricuh-persib-tahan-arema

Diwarnai kericuhan, Arema FC ditahan Persib Bandung 2-2, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4) malam.

MALANG, NusaBali

Bertarung dengan sengit hingga akhir pertandingan, kedua tim harus puas dengan hasil imbang 2-2. Hasil itu sekaligus menandai, Arema FC masih belum keluar dari tren negatif. Pertandingan itu harus diselesaikan lebih cepat lantaran para penonton ricuh merangsek masuk ke dalam lapangan, sesaat menjelang laga berakhir. Aremania disinyalir tak puas dengan hasil imbang yang diraih tim kesayangannya.

Hasil imbang ini membuat Persib sementara naik ke peringkat 10 besar dengan perolehan lima poin. Sedangkan Arema masih terbenam di dasar klasemen dengan dua poin.Di laga itu, Singo Edan membuka keunggulan pada menit 19 lewat Thiago Furtuoso yang sukses mengelabui dua pemain bertahan Persib, Bojan Malisic dan M. Fisabillah.

Hanya selang semenit, Ezechiel N'Douassel membalasnya, usai lepas dari kawalan bek Arema sebelum melepaskan tendangan keras di kotak penalti.Setelahnya, laga berjalan lebih keras. Wasit beberapa kali harus mengeluarkan kartu kuning untuk pemain Persib. Skor imbang 1-1 hingga turun minum.

Tensi kian meninggi sejak awal babak kedua. Permainan keras diterapkan kedua tim yang membuat pemain dari kedua kubu tak jarang tergeletak di tengah lapangan. Pemain Arema Dedik Setiawan bahkan sampai di kartu merah wasit.

Keasyikan menyerang, pertahanan Arema lengah di 15 menit akhir pertandingan. Menit 78, N'Douassel kembali membawa timnya unggul atas Arema 2-1. Namun Balsa Bozovic mengecoh dua pemain bertahan Persib dan  membuatt skor imbang 2-2 di menit 88.

Sementara pada pertandingan lain, PSIS Semarang menang telak atas PSMS Medan 4-1, di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (15/4) sore. Kemenangan itu jadi poin penuh pertama PSIS di Liga 1 musim ini. Hasil itu membawa PSIS ke posisi ke-7 klasemen dengan 5 poin. Sementara kekalahan tak membuat posisi PSMS bergerak dari posisi 17 klasemen dengan nilai 3. *ant

loading...

Komentar