nusabali

Milos Jadi Tumpuan

  • www.nusabali.com-milos-jadi-tumpuan

Dengan absennya dua pilar lini tengah Taufik dan Nick van der Velden, maka gelandang anyar Milos Krkotic akan menjadi tumpuan Bali United, untuk menggantikan keduannya.

MANGUPURA, NusaBali

Pemain asal Montenegro itu terbang Jumat (13/4) siang dan bergabung dengan skuat Serdadu Tridatu di Surabaya, yang tiba dari Myanmar, Sabtu (14/4) siang.

"Saya sangat siap pada laga besok lawan Persela. Laga nanti sangat penting karena tanpa beberapa pemain kunci," kata Milos.Milos mengatakan, siap menjalankan tugas jika dipercaya tim pelatih. Milos mengaku belum melihat kualitas Persela. Namun, menurut dia sama saja dengan klub lain di Indonesia dan berkualitas.

"Saya belum menonton apa pun tentang Persela. Nanti akan kita lihat bersama-sama dengan pemain lain," kata Milos.Milos bertekad meraih kemenangan setelah dua laga terakhir Bali United bermain seri."Belum ada kemenangan di setiap pertandingan Bali United. Saya memiliki ambisi besar sehingga setiap pertandingan jika saya masuk untuk menang," kata Milos.

Milos Krkotic mengaku terpukul saat mendengar berita sanksi larangan empat kali pertandingan dan denda uang tunai terhadap Taufiq. Milos menilai ini hal yang kurang bagus.Keputusan Komdis PSSI dinilai sangat merugikan Bali United. Dia menilai, Taufiq pemain penting dalam tim. Tentu tim harus kerja keras tanpa Taufiq. *

loading...

Komentar